Wow ! Promo Momen Libur Nataru, Dinesti Land Wisata Baru di OKI Dipadati Pengunjung

Wow ! Promo Momen Libur Nataru, Dinesti Land Wisata Baru di OKI Dipadati Pengunjung

Dinesti Land OKI tampak dipadati pengunjung di momen libur Nataru 2023/2024.-Foto : Diansyah/Palpos-

TRAVELING,PALPOS.ID - Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024, Dinesti Land Wisata baru di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dipadati pengunjung, Senin (25/12/2023).

Tampak dari 5 jenis kolam wahana Deras Waterboom, semuanya terisi oleh para pengunjung. Tidak hanya dari wilayah OKI, namun juga ada yang datang dari Kota Palembang.

"Kita dari Palembang datang satu keluarga. Karena penasaran, jadi di momen liburan Nataru ini berinisiatif untuk bersama-sama berwisata ke Dinesti Land," ungkap Jamal (40).

Terpisah, Direktur Utama Dinesti Land, Ones Saputri SSos MBA melalui Manager, Hengki Maradona SE mengatakan, untuk saat ini Dinesti Land mengadakan harga promo bagi wahana Deras Waterboom yakni Rp25 ribu.

BACA JUGA:Sensasi Hangat dan Rileks di Musim Hujan : Yuk ! Berendam di Banyu Panas Palimanan, Cirebon Jawa Barat

BACA JUGA:Ingin Lihat Pelangi ! Tiketnya Hanya Rp 5 Ribu, Kamu Bisa ke Bumi Pelangi Jalaksana, di Kuningan Jawa Barat

"Jadi sekarang harganya dipukul rata Rp25 ribu untuk setiap pengunjung yang masuk. Namun, untuk harga normalnya, Senin - Jum'at Rp35 ribu, Sabtu Rp40 ribu, dan Minggu Rp50 ribu," ujarnya.

Ia menambahkan, Dinesti Land mulai ramai didatangi pengunjung semenjak digelar Soft Opening pada hari, Rabu (20/12/2023) oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan, Dr Agus Fatoni MSi

"Kemudian, pada tanggal 21 Desember kami gratiskan dan ada sekitar 1.300 pengunjung saat itu. Untuk hari ini, kami memprediksi bakal ada sekitar 2 ribu pengunjung yang datang," tuturnya

Dikatakannya lagi, waktu buka Dinesti Land dari pukul 07.00 sampai 17.00 WIB. "Untuk harga promo yang kita adakan akan berakhir pada tanggal 31 Desember mendatang," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: