Yamaha NMax 2024 Meluncur : Revolusi Desain dan Performa dalam Satu Kendaraan, Tawarkan 5 Keunggulan !

Yamaha NMax 2024 Meluncur : Revolusi Desain dan Performa dalam Satu Kendaraan, Tawarkan 5 Keunggulan !

--

Dari segi kenyamanan, motor ini juga mempunyai suspensi depan dan belakang yang sangat empuk dengan adanya subtank pada shockbreaker-nya.

Hal ini membuat Yamaha Nmax 2024 dapat melewati berbagai kondisi jalan dengan nyaman, termasuk saat berada di jalan bergelombang atau melewati polisi tidur.

Saat berakselerasi di jalan menikung, motor ini pun cukup stabil karena dibekali dengan ban berukuran 110/70-13 di bagian depan dan 130/70-13 di bagian belakang.

5. Harga Nmax 2024 160 cc

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, lantas berapa harga Nmax 2024 160 cc ini?

Sayangnya, buat kamu yang ingin memilikinya harus sedikit agak bersabar sebab Yamaha belum juga mengumumkan harga jualnya secara resmi di Indonesia.

Namun begitu, dengan segala fitur dan kemampuan yang dimilikinya, harga Yamaha Nmax 2024 diprediksi tidak jauh berbeda dari varian tertinggi pada versi sebelumnya.

Adapun kisaran harga Nmax terbaru diprediksi berada di angka Rp31 juta untuk versi standar, hingga Rp41 juta untuk varian tertingginya.

Melihat bagaimana desainnya yang elegan, kecanggihan fitur, serta performa mesin yang ditingkatkan tentunya jadi sangat menarik untuk menunggu motor ini resmi rilis di Indonesia.

Motor ini pun menjadi salah satu yang ditunggu kehadirannya di jalan raya pada 2024 mendatang.

Melihat spesifikasi dan prediksi harga Nmax 2024 160 cc, apa Anda tertarik untuk menjadikan motor ini sebagai kendaraan harian?

Atau ingin memilikinya sebagai motor kedua atau kendaraan hobi? Yamaha NMax 2024, dengan kombinasi desain yang mengesankan dan mesin yang lebih kuat, berjanji untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi semua penggemar sepeda motor.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: