Pemkab OKI Lepas Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung

Pemkab OKI Lepas Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung

Bupati OKI, HM Djakfar Shodiq saat memberikan apresiasi kepada Ketua PN Kayuagung sebelumnya, Tira Tirtona SH MHum.-Foto : Istimewa-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) melaksanakan lepas sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kayuagung yang berlangsung di Pendopoan Bupati OKI, Selasa, 2 Januari 2024.

Adapun sebelumnya, Ketua PN Kayuagung dijabat oleh Tira Tirtona SH MHum. Kemudian, digantikan oleh pejabat baru, Guntoro Eka Sekti SH MH.

Dalam sambutannya, Tira Tirtona mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan Kabupaten OKI, Bupati, Forkopimda dan semua pihak yang telah mendukung PN Kayuagung.

"Perjuangan keluarga besar PN Kayuagung tidak akan berhasil jika tidak dibantu seluruh jajaran pimpinan Kabupaten OKI, Pak Bupati, Forkopimda dan semua pihak," ungkapnya.

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru, Dua Warga Tulung Selapan Ulu Terkena Ledakan Kembang Api di Tangan

BACA JUGA:Forkopimda OKI Solid Kawal Masyarakat Rayakan Malam Pergantian Tahun Baru

Dirinya juga kembali menyampaikan terima kasih, atas support moril apapun kepada PN Kayuagung, sehingha dapat disegani dengan prestasi-prestasi yang telah diraih.

"Saya juga memohon maaf, atas segala kesalahan yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Ketua PN Kayuagung," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PN Kayuagung baru, Guntoro Eka Sekti mengemukakan, turut berterima kasih atas sambutan yang hangat dari jajaran Pemkab OKI.

"Saya siap untuk melanjutkan perjuangan Bu Tira Tirtona dalam memajukan PN Kayuagung. Pemindahan tugas hanya sebuah seremonial yang terpenting adalah hal setelahnya," tuturnya.

BACA JUGA:CSR Bank Sumsel Babel Bantu Pasokan Air Bersih untuk Warga Desa dan Pesantren

BACA JUGA:Lakalantas di Tol Terpeka, Warga Cianjur Jalani Perawatan Intensif, Fortuner Ringsek Parah

Dimana lanjut Guntoro, banyak hal yang akan menjadi tanggung jawab baru sebagai Ketua PN Kayuagung. Dia juga berkomitmen untuk mewujudkan PN Kayuagung Kabupaten OKI yang agung.

Sementara, Bupati OKI HM Dja'far Shodiq memberi apresiasi kepada Tira Tirtona yang memberikan kontribusi luar biasa kepada Kabupaten OKI. Shodiq juga mengucapkan selamat datang kepada Guntoro Eka Sekti di wilayah Bumi Bende Seguguk.

"Saya harap untuk kedepannya kerjasama yang sudah terjalin baik antara PN Kayuagung dengan Pemkab OKI menjadi semakin lebih baik lagi," tutupnya.*/ril

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: