Polres Lubuklinggau Raih 2 Penghargaan, Ini Penghargaan yang Diterima

Polres Lubuklinggau Raih 2 Penghargaan, Ini Penghargaan yang Diterima

Polres Lubuklinggau terima penghargaan dari KPPN setempat. Foto : Humas Polres Lubuklinggau.--

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID- Kepolisian Resor (Polres) Lubuklinggau terima dua penghargaan bergengsi dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Lubuklinggau.

Penghargaan pertama, sebagai Satuan Kerja (Satker) dengan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik kategori Satker pagu anggaran besaran sedang Tahun 2023.

Penghargaan kedua, sebagai Satker terbaik dibidang Pengelolaan Uang Persediaan (UP) tahun 2023, di lingkup Satker KPPN Lubuklinggau.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, dalam acara yang berlangsung di Kantor KPPN Lubuklinggau, Selasa 9 Januari 2024.

BACA JUGA:Beli LPG 3kg Wajib gunakan KTP, Apa Kata Pangkalan dan Warga ? Ini Jawabnya

BACA JUGA:9 Anggota Polres Lubuklinggau Melakukan Pelanggaran, Ini Sanksi Yang Dijatuhkan

Dalam kesempatan itu Kapolres didampingi Kasi Keuangan, menyampai bahwa pihaknya bersyukur atas dua penghargaan sekaligus yang diterima Polres Lubuklinggau.

"Ini adalah buah dari kerja keras dan dedikasi semua anggota Polres Lubuklinggau dalam menjalankan tugas keuangan dengan baik," ujar Kapolres.

Dikatakan Indra, penghargaan ini menjadi bukti nyata atas komitmen dan keunggulan dalam pengelolaan anggaran dan uang persediaan di tingkat Polres Lubuklinggau.  

Ketua KPPN Kota Lubuklinggau dan staf memberikan penghargaan langsung kepada Kapolres Lubuklinggau sebagai bentuk pengakuan terhadap kinerja unggul Polres Lubuklinggau dalam mengelola anggaran dan uang persediaan dengan efisien dan transparan.

BACA JUGA:Truk Tabrak Tiang Listrik, Ribuan Pelanggan PLN di Lubuklinggau Terdampak LlIsrik Padam

BACA JUGA:Malam Pergantian Tahun Masyarakat Diminta Jaga Kantibmas, Kapolres Akan Lakukan Hal Ini...

Keberhasilan ini juga menunjukkan sinergi positif antara Polres Lubuklinggau dan KPPN dalam menciptakan pelayanan publik yang optimal. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: