Minum Teh Bikin Suasana Romantis? Ini 10 Rekomendasi Merk Teh Terbaik Indonesia yang Menggugah Selera

Minum Teh Bikin Suasana Romantis? Ini 10 Rekomendasi Merk Teh Terbaik Indonesia yang Menggugah Selera

10 Rekomendasi Merek Teh Terbaik di Indonesia yang Menggugah Selera--dilmah tea.com

6. Cap Poci

Populer di kalangan pecinta teh dengan warna pekat, Cap Poci hadir dalam varian rasa vanilla dan minuman dingin. Sistem waralaba mereka membuat teh Poci mudah diakses di berbagai tempat.

7. Walini

Menggunakan kemasan alumunium untuk menjaga cita rasa teh, Walini menawarkan varian teh lemon, hitam, leci, dan hijau. Pilihan yang kaya untuk penggemar teh di Indonesia.

8.Teh Kepala Djenggot

Dengan sertifikasi GMP dan BPOM, Teh Kepala Djenggot hadir dengan Lemon Tea yang kaya vitamin C. Cocok untuk meningkatkan daya tahan tubuh, terutama saat musim hujan atau sedang mengalami flu.

BACA JUGA:Pisang Goreng, Hidangan Kegemaran Masyarakat Indonesia

BACA JUGA:Antara Tradisi dan Inovasi: Bubur Candil Ubi Ungu Mencuri Perhatian Pecinta Kuliner!

9. Lipton English Breakfast

Diproduksi oleh Unilever, Lipton English Breakfast menggabungkan daun teh Ceylon dan jenis teh lainnya, memberikan rasa yang pekat dan kaya. Ideal untuk memulai pagi dengan semangat.

10. Teh 63 Premium Japanese Green Tea

Teh celup dari Teh 63 mengandung antioksidan dan mikronutrien penting dari daun teh hijau. Memberikan manfaat kesehatan sambil menawarkan cita rasa khas dan lembut.

Dengan berbagai pilihan merek teh terbaik di Indonesia, Anda dapat menemukan kenikmatan dan manfaat kesehatan dalam setiap seduhan. Selamat menikmati secangkir teh yang menyegarkan dan memanjakan lidah Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: