Jelajahi Jarak Tempuh Lebih Jauh dengan TVS Callisto 125: Skutik Berkelas dengan Harga Terjangkau

Jelajahi Jarak Tempuh Lebih Jauh dengan TVS Callisto 125: Skutik Berkelas dengan Harga Terjangkau

--

OTOMOTOF, PALPOS.ID-TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) merajut kisah mengesankan dengan peluncuran TVS Callisto 125, sebuah mahakarya di dunia skutik yang meresapi nuansa retro klasik dengan sentuhan progresif.

Pada langkah awalnya di pasar Indonesia, skutik ini mengundang decak kagum dengan fitur-fitur yang tak tertandingi, menjadikannya lebih dari sekadar kendaraan, melainkan perwujudan gaya hidup yang dinamis dan efisien.

Dibalut dengan desain yang mencuri perhatian, TVS Callisto 125 menjadi sorotan utama dengan penyimpanan di bawah jok terbesar dalam segmennya.

Jok yang terpanjang memberikan kenyamanan ekstra, sementara gaya retro classic yang progresif memberikan keanggunan tak terbantahkan.

Selain itu, jarak tempuh yang lebih jauh menjanjikan petualangan tak terhingga bagi pengendara yang mencari kebebasan.

Daya pacu yang tangguh terpancar dari mesin 124,8cc berpendingin udara dengan satu silinder, dilengkapi Eco-Thrust Fuel Injection TVSM.

Dengan power maksimum mencapai 6 kW @6.500 rpm dan torsi maksimum 10,5 Nm @4.500 rpm, TVS Callisto 125 siap menghadirkan pengalaman berkendara yang menggetarkan hati.

Teknologi CVT dan Intelli-Go menambah efisiensi bahan bakar, sementara gaya retro klasik tetap menjadi ciri khasnya.

Dari segi estetika, TVS Callisto 125 menghadirkan kemewahan dengan aksen krom yang elegan, lampu depan LED bergaya, dan reflektor grab rail yang memberikan sentuhan artistik.

Emblem 3D dan panel premium menjadi manifestasi keunggulan dan eksklusivitas. Varian cakram dengan velg bergaya berlian memberikan sentuhan keseluruhan yang memikat.

Di dalam kabin, speedometer semi-digital dengan 'smart alerts', indikator jarak tempuh rata-rata, dan real-time memberikan pandangan futuristik kepada pengendara.

Teknologi keseimbangan tubuh, suspensi teleskopik depan, dan sistem penyetelan 3 shock belakang menciptakan pengendalian yang dinamis dan kenyamanan optimal.

Bagi pengendara yang menghargai praktisitas, penyimpanan bagasi terbesar dengan kapasitas 33 liter menawarkan ruang yang cukup untuk dua helm full-face, menjadikan TVS Callisto 125 yang pertama dalam kategorinya.

Namun, daya tarik sejati dari skutik ini terletak pada penghematan bahan bakarnya yang luar biasa. Menggunakan teknologi injeksi Ecothrust Fuel (ETFi), TVS Callisto 125 tidak hanya memberikan jarak tempuh superior, tetapi juga start yang lebih baik, kehalusan perjalanan, dan daya tahan yang tak tertandingi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: