Pertarungan Smartphone Infinix Zero 30 4G Vs Note 30 Pro : Selisih Harga Cuma Sejutaan, Berikut Ulasannya !

Pertarungan Smartphone Infinix Zero 30 4G Vs  Note 30 Pro : Selisih Harga Cuma Sejutaan, Berikut Ulasannya !

--

BACA JUGA:Perbandingan Spesifikasi hingga Performa Vivo iQOO Z7 Vs Infinix GT 10 Pro : Layar Memukau dan Kamera Tajam !!

Hanya Infinix Zero 30 4G yang memanfaatkan pemindai sidik jari dalam layar, sementara Infinix Note 30 Pro masih menggunakan pemindai sidik jari terintegrasi pada tombol daya.

Kedua ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99, membuatnya belum mendukung konektivitas 5G.

Keduanya hadir dalam satu varian dengan konfigurasi RAM dan memori internal yang identik, yaitu 8/256GB.

BACA JUGA:Bandingkan Harga dan Fitur ! Infinix GT 10 Pro vs Tecno Popa 5 Pro 5G : Mana yang Lebih Worth It ?

BACA JUGA:Mengintip Performa dan Fitur Realme 10 5G Vs Infinix Note 30 Pro : 2 Smartphone Gaming dan Fotografi Terbaik !

Namun, hanya Infinix Note 30 Pro yang mendukung penggunaan kartu microSD untuk perluasan media penyimpanan.

Infinix Note 30 Pro dilengkapi dengan tiga slot kartu, memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua kartu SIM dan satu kartu microSD secara bersamaan.

Sementara Infinix Zero 30 4G hanya menyediakan dua slot kartu untuk dua kartu SIM.

Di sektor fotografi, keduanya memiliki modul kamera belakang dengan LED flash dan tiga kamera: kamera utama 108MP dengan PDAF, kamera depth 2MP, dan kamera makro 2MP.

Perbedaan terletak pada fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang dimiliki oleh kamera utama Infinix Zero 30 4G, memungkinkan pengambilan gambar yang lebih jernih bahkan saat terkena guncangan.

Kamera depan Infinix Note 30 Pro memiliki resolusi 32MP, sedangkan Infinix Zero 30 4G menawarkan kamera depan 50MP dengan fitur auto focus.

Keduanya dilengkapi dengan LED flash untuk meningkatkan penangkapan gambar di kondisi pencahayaan yang kurang ideal.

Ketika membahas kemampuan pengisian daya, Infinix Note 30 Pro memiliki keunggulan dengan dukungan wireless charging 15W dan reverse wireless charging.

Sementara Infinix Zero 30 4G menggunakan charging 68W untuk pengisian daya berkabel, memberikan kecepatan pengisian yang lebih tinggi dibandingkan dengan charging 45W pada Infinix Note 30 Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: