Keunggulan Kia EV9 GT-Line : Akselerasi 0-100 Km/Jam dalam 5.3 Detik, Cas 15 Menit Tempuh Jarak 239 Km !

Keunggulan Kia EV9 GT-Line : Akselerasi 0-100 Km/Jam dalam 5.3 Detik, Cas 15 Menit Tempuh Jarak 239 Km !

--

BACA JUGA:Kia Sportage Generasi 5 Meluncur : Makin Keren dan Teknologi Canggih, Bakal Merusak Pasaran Rush dan Terios !

Sementara itu, pengisian daya Ultra Fast Charging DC 250 kW hanya memerlukan waktu sekitar 23 menit.

Berbagai fitur canggih ditanamkan pada Kia EV9, mencakup Wireless Charging, Ventilated and Heated Seats di baris pertama dan kedua.

Lalu, Relaxation Seats di baris pertama dan kedua, Dynamic Body Care di baris kedua, Dual Panoramic Sunroof, Head Up Display, dan Premium Sound System dari Meridian dengan 14 speaker.

BACA JUGA:Kia Mohave 2023 Meluncur : SUV Gagah dan Bertenaga, Penantang Baru Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner !

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkap BYD Dolphin : Mobil Listrik yang Menggemparkan Pasar Otomotif !

Fitur keselamatan yang lengkap turut menjadi keunggulan Kia EV9, termasuk Forward Collision-avoidance Assist, Lane Following Assist, Blind Spot Collision Avoidance Assist, High Beam Assist, dan lainnya. 

Remote Smart Parking Assist 2 juga menjadi fitur inovatif yang memungkinkan mobil diparkir secara otomatis melalui remote atau dari dalam kendaraan.

Kia EV9 GT-Line juga dilengkapi dengan fitur Vehicle to Load (V2L) dan Vehicle to Vehicle (V2V), memungkinkan mobil menyalurkan daya listriknya ke alat elektronik rumah tangga atau kendaraan listrik lainnya. 

Keunggulan ini menjadikan Kia EV9 GT-Line sebagai mobil listrik yang dapat diandalkan di berbagai kondisi.

Dengan semua keunggulan dan inovasi yang dimilikinya, Kia EV9 GT-Line dijual dengan harga Rp 1.975.000.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya. 

Peluncuran ini menjadi tonggak sejarah dalam menghadirkan teknologi ramah lingkungan dan performa tinggi ke pasar otomotif Indonesia. 

Kia EV9 GT-Line tidak hanya sebuah kendaraan, tetapi juga simbol kemajuan menuju masa depan mobilitas berkelanjutan di Tanah Air.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: