Kendalikan Harga, Pemkab OKI Gelar Pasar Murah

Kendalikan Harga, Pemkab OKI Gelar Pasar Murah

Kegiatan pasar murah yang digelar Dinas Perdagangan OKI, Selasa, 30 Januari 2024.-Foto : Istimewa-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Pemerintah Kabupaten OKI melalui Dinas Perdagangan dan Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura menggelar Operasi Pasar Murah Bersubsidi untuk masyarakat.

Pj Bupati OKI, Asmar Wijaya mengatakan, menyampaikan Operasi Pasar Murah yang digelar ini sebagai upaya untuk menjamin ketersediaan pangan sekaligus menjaga stabilitas harga besar.

"Operasi Pasar Murah Bersubsi ini terbuka untuk seluruh masyarakat yang bisa membeli paket beras 5 Kg dan Gula 1 Kg hanya dengan Rp65 ribu lebih murah dari harga pasaran,"ungkapnya, Selasa, 30 Januari 2024.

Selain itu tambahnya, ada kebutuhan lain seperti Telur Ayam, Cabe Rawit, Cabe Merah, Sayuran serta ada paket sembako yang transaksi melalui QRis Bank Sumsel Babel.

BACA JUGA:Herman Deru Kenalkan Kedua Putrinya Kepada Masyarakat Pedamaran

BACA JUGA:Pemkab OKI Gunakan 4 Jurus dalam Mengendalikan Inflasi

"Kegiatan operasi pasar murah bersubsidi ini sebagai langkah strategis agar masyarakat memiliki akses pangan murah dan pengendalian inflasi yang terpadu di Kabupaten OKI," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Asmar juga melakukan penyerahan secara simbolis 51.069 Kg beras kepada masyarakat Pra-Sejahtera di 18 Kecamatan.

"Beras yang dibagikan ini masing-masing 10 Kg bagi setiap penerima manfaat berkat kerjasama Pemda, Badan Pangan Nasional, Bulog, dan Kantor Pos. Mulai dari 28 Januari hingga 06 Februari 2024," tutupnya.*/ril

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: