Ketua Umum PSI Kaesang Ajak Warga Lampung Uwek-uwek Muka Gibran Saat Pencoblosan Pilpres 2024

Ketua Umum PSI Kaesang Ajak Warga Lampung Uwek-uwek Muka Gibran Saat Pencoblosan Pilpres 2024

Ketua Umum PSI Kaesang Ajak Warga Lampung Uwek-uwek Muka Gibran Saat Pencoblosan Pilpres 2024.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

POLITIK, PALPOS.ID - Ketua Umum PSI Kaesang Ajak Warga Lampung Uwek-uwek Muka Gibran Saat Pencoblosan Pilpres 2024.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar kampanye akbar yang meriah di Lapangan Desa Suka Banjar, Lampung Selatan, Provinsi Lampung pada Jumat, 02 Februari 2024. 

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep, yang tak hanya meminta dukungan warga Lampung untuk memilih sang kakak dalam Pilpres 2024, tetapi juga memberikan panduan cara mencoblos Capres-Cawapres pada 14 Februari mendatang.

Dalam kampanye tersebut, Kaesang Pangarep terlihat memegang kertas besar berisi daftar Capres-Cawapres nomor urut 1, 2, dan 3. 

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Memukau Ibu-Ibu Saat Kampanye Akbar PSI Mawar Melawan di Lampung Selatan

BACA JUGA:Kaesang Mampu Ajak Jokowi Ke Panggung Kampanye Bersama

Dengan bersemangat, ia mempraktikkan cara mencoblos sambil memegang tongkat besar. Seakan memberikan pelajaran kepada masyarakat yang hadir, 

Kaesang dengan tegas menyatakan preferensinya untuk Cawapres Gibran, bukan Prabowo.

“Nanti tapi saya minta juga untuk bapak-ibu teman-teman semuanya, Pak Prabowonya jangan dicoblos ya. Tapi saya minta ini lho, mukanya Mas Gibran. Saya minta mukanya Mas Gibran itu dicoblos diuwek-uwek,” ucap Kaesang dengan penuh semangat.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini bahkan secara langsung mencoblos bagian mata foto Gibran, dan dengan senang hati memutarnya agar lebih terlihat jelas. 

BACA JUGA:Jadi Jubir Pernikahan Kaesang dan Erina, Jan Ethes Bilang Begini..

BACA JUGA:Ini Pesan Presiden Jokowi untuk Anak dan Menantu hingga Cucu Saat Pesta Pernikahan Kaesang dan Erina...

Ia pun dengan tegas mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran.

“Kayak gitu ya nanti coblos matanya Mas Gibran ya. Matanya Mas Gibran tolong dicoblos ya. Bener lho yaa,” serunya sambil tersenyum, menciptakan momen akrab dan riang di tengah kampanye politik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: