QJ Motor SRV 600 V: Moge Neo Retro yang Lebih Menggoda
--
BACA JUGA:Pangsa Pasar Terjun Bebas! Motor Bebek vs Matic dalam Pertarungan Sengit
Namun, keindahan luar tak berarti tanpa performa yang mumpuni.
Ditenagai oleh mesin V4 4-silinder DOHC berkapasitas 561 cc, SRV 600 V mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 dk di 10.500 rpm dan torsi puncak 54 Nm di 7.000 rpm.
Kombinasi ini memberikan akselerasi yang responsif dan kekuatan yang cukup untuk menaklukkan berbagai medan perjalanan.
BACA JUGA:Inovasi Tampa Batas: Aprilia dan Moto Guzzi Merajut Kisah Baru di Dunia Motor
BACA JUGA:Jangan Salah Kaprah, Begini cara Merawat Sepeda Motor Listrik Agar Tetap Optimal
Tidak hanya itu, transmisi 6-percepatan kopling slipper clutch memberikan pengalaman berkendara yang halus dan tanpa gesekan yang berlebihan.
Pengendara dapat dengan mudah menyesuaikan gigi-gigi transmisi untuk mendapatkan performa optimal sesuai dengan kebutuhan dan kondisi jalan.
Mengejar performa tak lepas dari perhatian terhadap kaki-kaki. QJ Motor memastikan SRV 600 V dilengkapi dengan suspensi depan upside down dan dual shockbreaker di bagian belakang.
BACA JUGA:Persaingan Sengit Antara Honda dan Yamaha di Pasar Motor Bebek Super Cub
BACA JUGA:Inovasi Tampa Batas: Aprilia dan Moto Guzzi Merajut Kisah Baru di Dunia Motor
Sistem pengereman menggunakan full cakram, memberikan keamanan dan kontrol yang lebih baik dalam setiap manuver.
Tentu, tidak hanya performa yang diunggulkan, tetapi juga kenyamanan pengendara. Dengan tinggi tempat duduk hanya 720 mm, SRV 600 V memberikan aksesibilitas yang baik bagi pengendara dari berbagai tinggi badan.
Ditambah lagi dengan tangki bahan bakar berkapasitas 16.5 liter, memungkinkan perjalanan jauh tanpa harus sering-sering mengisi bahan bakar.
BACA JUGA:Performa Optimal dan Desain Modern: Sambut Honda Supra X 125 2024, Akankah jadi Motor Bebek Idaman?
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: