Sambut Era Digital dengan Axioo Hype Series: Laptop Multifungsi untuk Segala Usia dan Kebutuhan

Sambut Era Digital dengan Axioo Hype Series: Laptop Multifungsi untuk Segala Usia dan Kebutuhan

--

BISNIS, PALPOS.ID-Axioo Indonesia, perusahaan teknologi ternama di Tanah Air, telah meluncurkan seri terbaru laptop mereka yang diberi nama "Axioo Hype Series".

Seri laptop ini dirancang khusus untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital dari generasi muda Indonesia, dengan mengusung tema desain "Hype Up Your Life".

Axioo Hype Series diharapkan menjadi standar baru dalam kategori laptop gaya hidup di tahun 2024, dengan menawarkan kombinasi performa terbaik di kelasnya, desain ramping, dan harga yang terjangkau.

BACA JUGA: Mengulas 8 Tempat Service Laptop Terbaik di Palembang Tahun 2024

BACA JUGA:Layar 144Hz dan Acer CoolBoost, Fitur Unggulan Laptop Gaming Nitro 5 AN515-44 

Menurut Roberto Saputra, VP Marketing PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia), "Kami percaya Hype Series akan menjadi pilihan terbaik bagi anak-anak muda Gen-Z dan milenial.

Dirancang dengan desain terkini, performa terbaik di kelasnya, serta harga yang kompetitif sehingga mudah dijangkau masyarakat.

Axioo Hype akan menjadi solusi yang tepat untuk kebutuhan digital sehari-hari maupun kegiatan digitalisasi di dunia kerja dan usaha.

BACA JUGA:Dell Inspiron 5567 Core i5-7200: Laptop Performa Tinggi dengan Kapasitas Besar

BACA JUGA:Acer Aspire 5: Laptop Terjangkau dengan Kinerja Optimal

"Axioo Hype Series hadir dalam enam varian yang masing-masing memiliki keunggulan dan target pengguna yang berbeda," ujar Roberto.

Lanjutnya, Varian Hype 1 dan Hype 10 ditujukan untuk segmen pengguna komputer pertama, dengan dimensi yang ramping, keyboard big-size, dan layar yang dapat ditekuk 180 derajat.

Keduanya dilengkapi dengan upgrade-able storage dan chip Intel® Celeron®. Performa yang baik untuk mengerjakan tugas, bekerja, dan mengikuti pertemuan daring ditawarkan dengan harga yang kompetitif, dimulai dari 2.499jt rupiah.

BACA JUGA:MacBook Pro 16 Inci: Puncak Inovasi Apple di Dunia Laptop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: