Polisi Terus Buru Pelaku Pembunuhan Gadis Belia di OKU

Polisi Terus Buru Pelaku Pembunuhan Gadis Belia di OKU

Foto korban semasa hidup. Foto: Ist--

BATURAJA, PALPOS.ID - Hampir sepekan polisi masih terus menyelidiki siapa pembunuh Dina (18) gadis belia yang ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Desa Suka Merindu Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Dina ditemukan tewas mengenaskan dengan 13 luka tusuk di tubuhnya.  “Kita masih dalam proses mencari pelaku dan terus melakukan pendalaman dari bukti-bukti yang ada,” kata Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni SIK MH, saat dikonfirmasi Kamis 15 Februari 2024.

Dikatakan Kapolres, dalam proses ungkap kasus atau perkara pihaknya tidak bisa memasang target. Karena  setiap kasus atau perkara  berbeda-beda  kendala dalam mengumpulkan barang bukti yang ada.

Tapi Kapolres optimis setiap kejahatan pasti meninggalkan jejak, saat ini  polisi masih dalam upaya-upaya  pendalaman dari alat bukti yang ada.

Sekedar mengingatkan jenazah Dina pertama kali ditemukan oleh temannya  bernama Wahyulen saat mau mengajaknya mandi ke sungai di pagi hari.

Wahyulen dan  korban biasanya pergi ke Sungai Ogan dan mandi bareng. Pada hari itu sekitar pukul 07.30 WIB Wahyulen menggedor-gedor jendela sambil memanggil-manggil Dina.

Setelah  cukup lama memangil namun tidak juga ada jawaban dari dalam rumah. Akhirnya Wahyulen PG mengajak tetangganya bernama Ariya Triyunita (40) masuk ke rumah Dina untuk mengecek keberadaan Dina.

BACA JUGA:Lansia di OKU Meninggal Dunia Saat Lagi Mencoblos di TPS

BACA JUGA:Teddy dan Keluarga Salurkan Hak Suara di TPS 15 Sukaraya

Saat itu kedua saksi ini sama-sama masuk ke rumah korban yang pintunya sudah tidak terkunci hanya diganjal sepatu dan lap.

Keduanya langsung masuk ke kamar dan saat itu tubuh korban tertutup selimut dari bawah hingga ke kepala.

Dengan perasaan was was, keduanya membuka selimut yang menutupi tubuh korban, betapa kagetnya saksi setelah  selimut dibuka ternyata Dina sudah kaku.

Di sekujur tubuh korban penuh luka dan bersimbah darah. Luka-luka yang terlihat kasat mata antara lain luka tusuk di bagian leher, robek sayatan, luka jari tengah manis dan kelingking, luka tusuk dibagian perut sebelah kiri, luka tusuk di dada sebelah kiri bawah ketiak, luka tusuk di badan bagian sebelah kanan, serta luka tusuk leher bagian belakang.

Teriakan histeris kedua saksi mengundang warga segera berdatangan,  ada juga yang melapor ke polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: