Collins Elbit Vision Systems Memperkenalkan Sistem Tampilan Terpasang di Helm F-35 Gen III ke-3.000

Collins Elbit Vision Systems Memperkenalkan Sistem Tampilan Terpasang di Helm F-35 Gen III ke-3.000

--

NASIONAL, PALPOS.ID-Pada tanggal 26 Februari, TSM-Collins Elbit Vision Systems (CEVS) merayakan tonggak sejarah dengan mengirimkan Helm Mounted Display System (HMDS) F-35 Gen III ke-3.000 ke pasar global.

Kolaborasi antara Collins Aerospace dan Elbit Systems of America (Elbit America), CEVS menandai prestasi signifikan ini sebagai langkah maju dalam teknologi penerbangan militer.

Program Joint Strike Fighter Collins Aerospace, bagian dari RTX, juga turut serta dalam pencapaian ini.

BACA JUGA:Pasukan Khusus Jerman Siap dengan Senjata HK 437

BACA JUGA:M80 Stiletto: Kapal Pesisir Super Canggih yang Revolusioner

F-35 Gen III HMDS bukanlah sembarang sistem tampilan terpasang di helm; ini adalah keunggulan terdepan dalam teknologi tersebut secara global.

Berfungsi sebagai antarmuka utama bagi pilot, sistem ini memberikan akses instan dan intuitif ke data-data penerbangan, taktis, dan sensor yang vital untuk keberhasilan misi, tanpa memandang kondisi penerbangan siang atau malam.

Daniel Karl, co-general manager CEVS dan perwakilan Collins Aerospace, berbicara tentang dedikasi perusahaan dalam memajukan keselamatan dan kesiapan pilot selama hampir tiga dekade.

BACA JUGA:Howitzer M109A4 155 mm: Senjata Andalan Artileri Medan TNI AD Dalam Memodernisasi Persenjataan

BACA JUGA:Kamov Ka-52 Alligator: Helikopter Serbu Canggih Lawan Tangguh Helikopter AH-64 Apache

HMDS, kata Karl, memberdayakan pilot dengan kesadaran situasional yang tak tertandingi, memungkinkan pengambilan keputusan yang lebih cepat di medan pertempuran yang dinamis.

Tim di Wilsonville, Oregon, dengan bangga menyumbangkan peran mereka dalam memperkenalkan teknologi ini untuk mendukung para pejuang, meningkatkan kemampuan mereka untuk operasi masa depan.

Pengiriman HMDS F-35 Gen III ke-3.000 menggarisbawahi komitmen CEVS untuk melengkapi pesawat tempur dengan teknologi mutakhir.

BACA JUGA:Beriev A-50 Shmel: Pembaruan Terbaru Pesawat AWACS Rusia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: