MG Siap Merilis Mobil Listrik Terbaru di Pasar Otomotif Indonesia : Cek Spek dan Berapa Harganya ?

MG Siap Merilis Mobil Listrik Terbaru di Pasar Otomotif Indonesia : Cek Spek dan Berapa Harganya ?

--

BACA JUGA:Sudah Rakitan Lokal MG 4 EV Dan MGZS EV, Apakah Harganya Lebih Murah ?

Mobil ini juga dilengkapi dengan pelek 17-inci model Aero Wheel untuk meningkatkan aerodinamika, serta bodi yang mirip dengan MG ZS.

Di Thailand, MG VS HEV dijual mulai dari 859 ribu baht atau sekitar Rp375 juta. Bila resmi diluncurkan di Indonesia, mobil ini kemungkinan akan menjadi pesaing serius bagi Toyota Yaris Cross Hybrid yang sudah ada di pasar otomotif Tanah Air.

Direncanakan sebagai mobil elektrifikasi, kehadiran MG VS HEV di Indonesia diharapkan dapat memberikan pilihan yang lebih beragam bagi konsumen yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Berapa Harga Resmi MG 4EV dan New ZS EV ? SUV Sporty dan Ramah Lingkungan dengan Jarak Tempuh 403 Km !

BACA JUGA:Eksplorasi MG VS HEV, SUV Pertama Berteknologi Hybrid : Cek Harga, Performa dan Spesifikasi !

Dengan semakin berkembangnya pasar otomotif Indonesia yang semakin mengedepankan teknologi hijau, kehadiran mobil hybrid seperti MG VS HEV diharapkan dapat mempercepat adopsi kendaraan listrik di Tanah Air.

Kehadiran MG VS HEV juga menjadi bukti bahwa MG Motor Indonesia terus berkomitmen untuk menyediakan kendaraan-kendaraan inovatif dan ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia.

Dengan demikian, konsumen di Tanah Air diharapkan dapat semakin mudah untuk memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka, sambil tetap memperhatikan kelestarian lingkungan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: