Moto G24 Power: Menghadirkan Daya Tahan Baterai yang Kuat dan Performa Terdepan

Moto G24 Power: Menghadirkan Daya Tahan Baterai yang Kuat dan Performa Terdepan

Moto G24 Power: Menghadirkan Daya Tahan Baterai yang Kuat dan Performa Terdepan. f pixabay.com--

LIFESTYLE, PALPOS.ID - Moto G24 Power, yang baru-baru ini diluncurkan pada Rabu, 7 Februari 2024, memperkenalkan serangkaian fitur-fitur yang menarik, terutama dalam hal daya tahan baterai dan performa yang andal.

Dengan baterai berkapasitas 6000 mAh dan fitur fast charging 30W, ponsel ini menawarkan solusi yang tangguh untuk penggunaan sehari-hari, sambil tetap menjaga daya tahan baterai yang luar biasa.

Moto G24 Power didukung oleh chipset MediaTek Helio G85, dipadukan dengan RAM 4/8GB, yang menghasilkan kinerja yang tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi dan tugas multitasking.

BACA JUGA: Moto G54 Power: Menggabungkan Daya Tahan, Performa, dan Fotografi Unggul dalam Satu Ponsel

BACA JUGA: HP Omen X 2S: Menyelami Kedalaman Gaming dengan Inovasi Layar Sekunder dan Spesifikasi Powerhouse

Dengan CPU octa-core yang memiliki frekuensi kerja 2x2.0 GHz Cortex-A75 dan 6x1.7 GHz Cortex-A55, serta dukungan GPU Mali-G52 MC2, ponsel ini mampu menghadirkan pengalaman gaming yang halus dan responsif.

Layar IPS 6,56 inci pada Moto G24 Power menampilkan visual yang jernih dan tajam, dengan refresh rate 90Hz yang meningkatkan pengalaman pengguna dalam hal responsivitas dan kehalusan tampilan.

Dengan kerapatan piksel 269 ppi dan screen-to-body ratio mencapai 84,9 persen, pengguna dapat menikmati konten dengan kualitas gambar yang luar biasa.

BACA JUGA:HP Spectre x360 14: Menghadirkan Kecanggihan dalam Bentuk yang Fleksibel

BACA JUGA:HP 14-EM0015AU: Keseimbangan Sempurna Antara Kinerja Unggul dan Kenyamanan Pengguna

Moto G24 Power dilengkapi dengan dual kamera belakang beresolusi 50+2MP, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan detail yang luar biasa dan efek bokeh yang menakjubkan.

Berkat fitur-fitur seperti HDR dan mode malam, pengguna dapat menghasilkan gambar yang menakjubkan dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Didesain untuk menahan penggunaan yang intensif, Moto G24 Power memiliki konstruksi bodi yang kokoh dan tahan lama, menjadikannya pilihan ideal untuk pengguna yang aktif dan berpetualang.

BACA JUGA:HP Victus 15: Layar Berkualitas Tinggi, dan Desain Ergonomis untuk Pengalaman Komputasi yang Superior

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: