Alami Laka Tunggal, Bus PO Sahabat Ringsek Berat 6 Penumpang Dilarikan ke RS Fadillah Prabumulih

Alami Laka Tunggal, Bus PO Sahabat Ringsek Berat 6 Penumpang Dilarikan ke RS Fadillah Prabumulih

Alami Laka Tunggal, Bus PO Sahabat Ringsek Berat 6 Penumpang Dilarikan ke RS Fadillah Prabumulih--

PRABUMULIH, PALPOS.ID – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kota Prabumulih. 

Kali ini, sebuah bus penumpang PO Sahabat nopol E 7624 KA mengalami kecelakaan Tunggal di depan Pengadilan Agama (PA) Prabumulih, 

Tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, kelurahan Tebing Tanah Puteh, Kecamatan Prabumulih Barat, kota Prabumulih, provinsi Sumatera Selatan, pada Rabu 20 Maret 2024 sekitar pukul 09.00 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun 6 orang penumpang terpaksa dilarikan ke rumah sakit Fadillah Prabumulih lantaran mengalami luka-luka. 

BACA JUGA:Ilegal Driling Ilegal di Keban 1 Kebakar, Pemilik Lahan diamankan

BACA JUGA:9 Kendaraan Balap Liar Diamankan Satlantas Polres Musi Banyuasin

Selain itu, mobil bus tersebut mengalami rusak berat dengan kondisi kaca depan dan belakang serta samping pecah, pecah ban depan serta patah AS roda depan dan tangka minyak mengalami kebocoran.

Belum diketahui secara pasti, apa penyebab kecelakaan Tunggal tersebut. 

Namun diduga kecelakaan terjadi akibat sopir bus tersebut tidak dapat mengendalikan laju mobil karena mengalami pecah ban.

Informasi dihimpun, insiden kecelakaan Tunggal bus PO Sahabat jurusan Sungai Rumbai Sumatera Barat (Sumbar) – Nganjuk Jawa Timur ini bermula ketika bus yang dikemudikan oleh A (51) warga Desa Kelumpit Kabupaten Boyolali provinsi Jawa Tengah, melaju dari arah Muara Enim menuju Prabumulih.

BACA JUGA:Beralasan Terhimpit Biaya Pernikahan, Residivis Nekat Curi Motor di Masjid

BACA JUGA:Pelaku Pembegalan di Polsek Lubuklinggau Selatan ternyata Warga Sindang Beliti Ilir

Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba bus yang membawa 40 orang penumpang tersebut mengalami oleng dan menabrak median di tengah jalan dan sempat berjalan diatas median jalan tersebut hingga akhirnya terguling di ruas jalan lintas tengah Sumatera tersebut.

“Mobilnya nabrak median jalan sudah itu tebalik, penumpangnya selamat galo meskipun tadi ado yang tejepit. Korban langsung dibawa ke rumah sakit Fadillah,” ungkap sumber tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: