Jelang Arus Mudik, Jalan Protokol Prabumulih Bakal Dibuat Mulus

Jelang Arus Mudik, Jalan Protokol Prabumulih Bakal Dibuat Mulus

Jelang Arus Mudik, Jalan Protokol Prabumulih Bakal Dibuat Mulus--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Keluhan masyarakat terkait kondisi jalan protokol, khususnya Jalan Jendral Sudirman di Kota Prabumulih, mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih. 

Dalam upaya untuk mengatasi masalah tersebut, Pemkot Prabumulih melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) telah merencanakan untuk melakukan perbaikan jalan yang rusak tersebut. 

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas PUPR Kota Prabumulih, H. Beni Akbari ST MSi, melalui Kepala Bidang Bina Marga (Kabid BM), Epandri ST MM, dalam konferensi pers dengan wartawan pada pekan lalu.

Menurut Epandri, perbaikan jalan tersebut akan dilaksanakan menjelang arus mudik hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. 

BACA JUGA:Nunggak Tagihan Rekening! Aliran Listrik SMKN 1 Prabumulih Diputus

BACA JUGA:Launching Website Posko Ekonomi Kota Prabumulih, PJ Gubernur: Akan Mempercepat Pencapaian Tujuan Pemerintah

"Kita fokus pada perbaikan Jalan Jendral Sudirman, sehingga menjelang arus mudik, kita berupaya agar jalan protokol ini kembali mulus," ungkapnya.

Epandri juga menjelaskan bahwa saat ini tim teknis sedang melakukan pendataan terhadap titik-titik kerusakan yang ada di sepanjang Jalan Jendral Sudirman. 

"Tim masih dalam proses pendataan, kita tidak ingin ada satu pun titik kerusakan yang terlewat," tambahnya.

Untuk diketahui, kondisi jalan yang rusak di Jalan Jendral Sudirman telah menjadi perhatian serius bagi masyarakat, khususnya para pengguna kendaraan

BACA JUGA:Gelar Kegiatan Jumat Bersedekah, Kapolres Prabumulih Door to Door Bantu Warga Tidak Mampu

BACA JUGA:Gencar Lakukan Pengawasan, Angka Penderita Stunting di Kota Prabumulih Turun 0,47 Persen

Beberapa bulan terakhir, sejumlah pengendara yang melintas di ruas Jalan Jendral Sudirman Kota Prabumulih telah mengeluhkan kondisi jalan yang memprihatinkan. 

Banyaknya aspal yang mengelupas dan lubang-lubang yang menganga di sepanjang jalan protokol tersebut menimbulkan kekhawatiran akan terjadinya kecelakaan, terutama pada saat turun hujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: