Fitrianti Agustinda Tunjukkan Kinerja dan Prestasi, Tanggapi Mosi Tidak Percaya

Fitrianti Agustinda Tunjukkan Kinerja dan  Prestasi, Tanggapi Mosi Tidak Percaya

Ketua DPD Partai Nasdem Palembang Fitrianti Agustinda menanggapi mosi tidak percaya.-erika/palpos.id-

POLITIK, PALPOS.ID- Ketua DPD Nasdem Kota Palembang, Fitrianti Agustinda tengah diterpa isu Mosi Tidak Percaya dari kader.

Fitrianti Agustinda, atau yang akrab dipanggil Finda, tetap menunjukkan sikap terbuka terhadap anggota partainya yang mungkin terlibat, terutama mengingat mendekatnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Saya akan menindaklanjuti langkah-langkah terhadap mereka sesuai arahan dari DPW dan DPP. Namun, di bulan suci Ramadhan ini, saya memilih untuk tidak memperkeruh suasana. Saya berharap agar semua kader NasDem dapat kembali bersatu demi kemajuan Partai NasDem," ujarnya kepada wartawan pada Kamis, 28 Maret 2024.

Fitrianti menegaskan, sebagai kader Partai Nasdem dia setia dan patuh pada perintah Partai NasDem.

BACA JUGA:Mosi Tidak Percaya Terhadap Kepemimpinan Ketua Partai Nasdem Palembang: Gelombang Protes dari 57 Pengurus

"Saya sekarang lebih baik bekerja dan menunjukkan prestasi. Alhamdulillah, pada Pileg tahun ini hasilnya baik. Ada kenaikan dari hanya dapat 3 kusi sekarang menjadi 9 kursi.

"Mengenai masalah keuangan, tidak ada yang disembunyikan.  Semuanya dilaporkan dengan jelas kepada seluruh pengurus. Bahkan, saya telah menggunakan dana pribadi sebesar Rp139 juta," tambahnya.

Menanggapi tudingan terkait uang saksi pada Pemilu 2024, Fitrianti menyatakan bahwa laporan keuangan tersebut telah disampaikan secara transparan kepada seluruh pengurus.

Sementara Syamsul Rusman, Ketua I Bidang Organisasi DPD Partai NasDem Palembang, juga memberikan dukungan terhadap kepemimpinan Fitrianti Agustinda.

BACA JUGA:Susno Duadji Dukung Harnojoyo Maju Pilgub Sumsel, Dinilai Sosok Pemimpin Baik dan Merakyat

"Kami dari pengurus dan kader DPD dan DPC Partai NasDem Kota Palembang tetap solid dan mendukung kepemimpinan DPD Partai NasDem Kota Palembang di bawah pimpinan Ibu Fitrianti Agustinda," ungkapnya.

Rusman menambahkan bahwa tuduhan terhadap keuangan Fitrianti Agustinda sangat tidak berdasar, mengingat transparansi dan akuntabilitas yang telah ditunjukkan olehnya.

Syamsul menambahkan, selama memimpin DPD Partai Nasdem Kota Palembang, Fitrianti Agustinda menunjukkan prestasi yang luar biasa. Sehingga, tidak ada alasan untuk menggantinya.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Mawardi Yahya Lebih Memilih Harnojoyo Sebagai Pendamping di Pilgub Sumsel 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: