Mudik Lebaran Bawa HP Baru, Coba Beli ZTE Blade A54: Pilihan Terjangkau dengan Performa Mumpuni

Mudik Lebaran Bawa HP Baru, Coba Beli ZTE Blade A54: Pilihan Terjangkau dengan Performa Mumpuni

ZTE Blade A54: Pilihan Terjangkau dengan Performa Mumpuni--

LIFESTYLE, PALPOS.ID - ZTE Blade A54 hadir sebagai salah satu smartphone terbaru dari ZTE yang menawarkan kombinasi menarik antara harga terjangkau dan spesifikasi yang menggiurkan.

Dengan harga sekitar Rp1 jutaan, ponsel ini menawarkan pengalaman pengguna yang memuaskan dengan layar yang luas dan desain yang elegan.

Dari segi desain, ZTE Blade A54 menampilkan tampilan yang menarik dengan pilihan warna hitam dan biru yang tersedia.

Bagian belakang ponsel ini memiliki modul kamera yang cukup besar, dilengkapi dengan dua sensor kamera utama berkekuatan 13 MP serta sensor sekunder yang berfungsi sebagai auxiliary lens.

BACA JUGA:ZTE Blade A72: Smartphone Terjangkau dengan Performa Gaming Kuat dan Baterai Besar

BACA JUGA:Mengarungi Gelombang Baru: ASUS TUF F15 RTX 2050 Menyapa Era Gaming dan Produktivitas

Layar ZTE Blade A54 memiliki ukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1612 piksel), menggunakan panel IPS dengan refresh rate 90 Hz, memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif, baik untuk aktivitas sehari-hari maupun gaming.

Dalam urusan fotografi, ZTE Blade A54 dilengkapi dengan dua sensor kamera utama berkekuatan 13 MP dan sensor sekunder 0,08 MP yang berfungsi sebagai auxiliary lens. Di bagian depan, terdapat kamera selfie berkekuatan 5 MP.

Performa ZTE Blade A54 ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A dengan delapan core (4x1,6 GHz Cortex-A55 dan 4x1,2 GHz Cortex-A55) dan GPU IMG8322 dengan frekuensi tertinggi 1,6 GHz.

Dengan RAM 4 GB, fitur Dynamic RAM 8 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 128 GB, ponsel ini dapat diandalkan untuk multitasking dan gaming ringan.

BACA JUGA:OPPO A54 4/128GB: Menggabungkan Klasik dan Modern dalam Ponsel yang Tetap Relevan

BACA JUGA:OPPO A57 4/128GB: Harmoni Antara Klasik dan Modern dalam Ponsel Terjangkau

Meskipun belum mendukung fitur fast charging dan masih menggunakan port USB-C, secara keseluruhan, ZTE Blade A54 merupakan ponsel yang menarik bagi mereka yang mencari smartphone dengan harga terjangkau namun spesifikasi yang cukup mumpuni.

Dengan layar besar, desain elegan, performa yang handal, dan fitur keamanan side fingerprint sensor, ponsel ini cocok menjadi pilihan bagi pengguna yang membutuhkan perangkat lengkap tanpa harus menguras kantong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: