Sukses Raih 16 Penghargaan, Ratu Dewa Apresiasi ASN Pemkot Palembang

Sukses Raih 16 Penghargaan, Ratu Dewa Apresiasi ASN Pemkot Palembang

Pj Walikota Palembang, H Ratu Dewa menggelar halal bihalal bersama ASN dan Non ASN Pemkot Palembang.--kominfo palembang

PALEMBANG, PALPOS.ID- Ratu Dewa, sebagai Penjabat (Pj) Walikota Palembang, telah mencatat prestasi luar biasa dengan meraih 16 penghargaan selama masa jabatannya.

Semangat dan dedikasi Ratu Dewa dalam menjalankan tugasnya sebagai Pj Walikota Palembang telah membuahkan hasil yang membanggakan.

Penghargaan-penghargaan ini menegaskan komitmen dan kerja kerasnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pengumuman prestasi tersebut disampaikan langsung oleh Ratu Dewa saat acara halal bihalal bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Palembang di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, pada hari Selasa 16 April 2024.

BACA JUGA:Hari Pertama Masuk Kerja, Ratu Dewa Sidak Kantor Dinas Dukcapil dan Kecamatan Kemuning

BACA JUGA:Ratu Dewa Disambangi Seluruh OPD Forkopimda dan Masyarakat Open House Idul Fitri

"Dalam masa kepemimpinan saya sebagai Pj Walikota, kita telah meraih 16 penghargaan. Saya sangat menghargai dedikasi dan kerja keras dari para staf saya," ungkap Ratu Dewa dengan bangga.

Ratu Dewa juga menekankan bahwa kesuksesan ini adalah hasil dari kolaborasi dan upaya bersama para ASN yang menjadi garda terdepan dalam memberikan layanan terbaik kepada warga kota Palembang.

"Prestasi ini bukanlah akhir dari perjuangan kita. Kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Palembang di masa yang akan datang," tambahnya dengan optimis.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: