Danamon Umumkan Pemenang Undian Tiga Bulanan dan Grand Prize Program Danamon Hadiah Beruntun 2024

Danamon Umumkan Pemenang Undian Tiga Bulanan dan Grand Prize Program Danamon Hadiah Beruntun 2024

Danamon Umumkan Pemenang Undian Tiga Bulanan dan Grand Prize Program Danamon Hadiah Beruntun 2024.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Dampak Positif Program DHB terhadap Pertumbuhan Bisnis

Program DHB tidak hanya memberikan hadiah, tetapi juga berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis consumer banking Danamon.

Dalam laporan kinerja yang disampaikan pada 29 April 2024, Danamon mencatat peningkatan total dana pihak ketiga (DPK) sebesar 14% (year-on-year/YoY) menjadi Rp143,2 triliun. 

Peningkatan ini didorong oleh strategi pertumbuhan jangka panjang yang fokus pada pengembangan ekosistem serta pencapaian pertumbuhan dua digit dari sisi pinjaman dan pendanaan dengan profitabilitas berkelanjutan.

Komentar dari Pihak Danamon

Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk., menyatakan kegembiraannya atas respons positif dari para nasabah terhadap program ini. 

"Program DHB bukan hanya tentang memberikan hadiah, tetapi juga tentang membangun hubungan yang lebih erat dengan nasabah serta mendengarkan dan memenuhi kebutuhan finansial mereka. Kami berharap ke depannya, program ini dapat terus menjadi pendorong pertumbuhan bisnis Consumer Banking kami," ujar Ivan Jaya.

Menurut Ivan, keberhasilan program DHB periode ini mendorong Danamon untuk terus melanjutkan inisiatif serupa sebagai bagian dari komitmennya dalam memberikan layanan terbaik dan meningkatkan kualitas pengalaman nasabah.

Dokumentasi Acara Pengundian

Acara pengundian di Menara Bank Danamon pada 16 Mei 2024 berlangsung meriah. 

Ivan Jaya membuka acara pengundian tiga bulanan kedua dan grand prize, sementara Steven Dhalimarta, Liabilities Product Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, bersama Moch. 

Hanifa dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, turut serta membuka segel amplop berisi laptop yang digunakan untuk mengundi lebih dari 800 pemenang DHB.

Melihat Masa Depan dengan Optimisme

Keberhasilan program DHB 2024 membuktikan komitmen Danamon dalam mengutamakan nasabah dan memberikan apresiasi yang layak.

Melalui inisiatif ini, Danamon berharap dapat terus memperkuat hubungan dengan nasabah dan mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: