Gerindra Beri Sinyal Usung Apriyadi Jadi Cabup Muba

Gerindra Beri Sinyal Usung Apriyadi Jadi Cabup Muba

H Apriyadi saat menerima kunjungan Mawardi Yahya di Jirak Jaya.-@timapriyadi-dokumen /Palpos.Id

SEKAYU, PALPOS.ID.Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023 Mawardi Yahya menegaskan Kabupaten Muba agar bisa lebih maju harus dipimpin oleh putra daerah asli Muba.

"Inilah kesempatan, kalau Muba mau lebih maju harus dipimpin putra daerah, dan sosoknya ada pada Apriyadi Mahmud," tegas Calon Gubernur Sumsel 2024-2029 itu di sela kunjungan ke Desa Layan Kecamatan Jirak Jaya, Selasa 21 Mei 2024.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Wilayah Sumsel itu mengatakan, Apriyadi merupakan putra daerah asli Muba yang kiprahnya sebagai ASN sudah terbukti di Pemkab Muba.

"Kalau kita dipimpin putra daerah, keinginannya untuk memajukan daerah sangat kuat dan punya komitmen untuk mensejaterahkan masyarakat," ulasnya.

BACA JUGA:Ramai-Ramai Tomas di Muba Antar Formulir BalonBup Apriyadi ke Perindo PDIP dan PKB

BACA JUGA: Rogoh Kocek Pribadi, Apriyadi Beri Uang Saku 300 Riyal ke Tiap JCH Asal Muba

Dewan Pembina Partai Gerindra ini mengaku, Muba merupakan Kabupaten yang kaya akan SDA tentu harus dinahkodai oleh orang yang tepat.

"Hati-hati memilih pemimpin, kalau salah pilih bisa merugikan daerah," tegasnya.

Hal senada diungkapkan Tokoh Masyarakat Desa Layan, H Madrib. Ia mengatakan, Apriyadi tidak hanya sosok putra daerah, namun sejak mengabdi di Muba banyak melakukan terobosan positif dan memberikan kemajuan daerah.

"Salah satunya Apriyadi ini seorang yang mendorong pemekaran Kecamatan Jirak Jaya yang sebelumnya masih menginduk di Kecamatan Sungai Keruh. Alhamdulillah berkat support pak Apriyadi kini Jirak Jaya jauh lebih maju," ungkap dia.

BACA JUGA:Diwakili Istri Tercinta, Apriyadi Kembalikan Formulir ke Beberapa Parpol

BACA JUGA:Tomas Hingga Tokoh Agama di Muba Lamar Tiga Parpol Antar Apriyadi Jadi Calon Bupati

Lanjutnya, hanya saja warga berharap ketika Apriyadi terpilih menjadi Bupati Muba 2024-2029, infrastruktur jalan di Jirak Jaya menjadi lebih baik. "Kami siap all out mendukung dan mengantarkan pak Apriyadi menjadi Bupati Muba," pungkasnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: