Menggugah Kesadaran Lingkungan dengan Sepeda Motor Listrik Honda

Menggugah Kesadaran Lingkungan dengan Sepeda Motor Listrik Honda

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menunjukkan komitmennya terhadap lingkungan dan pembangunan berkelanjutan dengan menghadirkan ekosistem sepeda motor listrik yang inovatif.

Melalui program bertajuk “ESG Mission, Engaging for The Future,” AHM mengajak masyarakat merasakan produk dan layanan menyeluruh dari sepeda motor listrik Honda, seraya turut mendukung berbagai program bertema ESG (Environmental, Social, and Governance) di beberapa provinsi di Tanah Air.

Rangkaian kegiatan ini berlangsung dari Mei hingga Juli 2024 dan menawarkan pengalaman baru bagi masyarakat dalam mengendarai sepeda motor listrik Honda EM1 e:, yang didukung oleh fasilitas dan layanan purna jual di berbagai kota besar di Indonesia.

BACA JUGA: Ini Pesan Astra Motor Sumsel, Keselamatan Prioritas Utama: AHM Hadirkan Program Edukasi Berkendara Aman

BACA JUGA: Green Kalcer: AHM Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan melalui Program ESG Mission

Pengalaman Baru dengan Honda EM1 e:

Dalam ESG Mission ini, AHM tidak hanya mempromosikan sepeda motor listrik Honda EM1 e:, tetapi juga menyiapkan ekosistem yang menyeluruh untuk mendukung penggunaannya.

Fasilitas yang memadai, tim penjualan yang profesional, dan layanan purna jual yang andal adalah beberapa komponen yang disiapkan untuk memastikan kenyamanan konsumen.

BACA JUGA: Honda NW F125 dengan Fitur Canggih dan Irit Bahan Bakar Mampu Tempuh Jarak 100 KM per Liter BBM

BACA JUGA:Harga Murah, Perawatan Mudah: Motor Bebek Honda Solusi Tepat untuk Anak Kota

Di berbagai dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia, telah hadir gerai dengan logo e: Shop yang menyediakan area khusus bernama e: Corner.

Di sini, masyarakat dapat memperoleh berbagai informasi seputar Honda EM1 e: serta ekosistem sepeda motor listrik Honda secara keseluruhan.

Petugas Honda EV Specialist siap melayani pengunjung Honda e: Shop setiap saat, memastikan bahwa setiap pertanyaan dan kebutuhan konsumen dapat terpenuhi dengan baik.

BACA JUGA:Honda CBR 150R 2024: Inovasi, Gaya, dan Performa yang Tak Tertandingi Cocok untuk Generasi Z

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: