Battle Cushion Makeup: Make Over vs Skintific, Mana yang Lebih Keren dan Bikin Glowing

Battle Cushion Makeup: Make Over vs Skintific, Mana yang Lebih Keren dan Bikin Glowing

Make Over vs Skintific, Mana yang Lebih Keren dan Bikin Glowing--youtube @mariasoelisty

KECANTIKAN, PALPOS.ID - Tampil cantik pastinya menjadi impian setiap Wanita. Nah, kali ini kita akan mengulas dan membandingkan dua cushion

Dikutip dari youtube @mariasoelisty, ini battle Make Over Power Stay Demi Matte dan Skintific Cover All Perfect Cushion.

Pertama, Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion yang disebut-sebut mampu mengontrol minyak dan tahan lama sepanjang hari. Cushion ini sangat cocok digunakan dengan bedak mattifying untuk hasil yang sempurna sepanjang hari.

Produk kedua adalah Skintific Cover All Perfect Cushion. Dari pengamatan awal, Skin TV terlihat lebih glowing dibandingkan dengan Make Over yang lebih matte

Make Over hadir dengan warna hitam elegan dan simpel, sementara Skintific memiliki kemasan rose gold yang mewah namun tetap sederhana. 

BACA JUGA:Rahasia Kulit Mulus dan Sehat: 4 Camilan Khas Indonesia yang Wajib Dicoba

BACA JUGA:Kulit Cerah, Tak Berminyak: Kunci Cantik dengan Buah Stroberi

Di dalam kemasannya, kedua cushion ini dilengkapi dengan cermin dan puff. Skintific memiliki puff berbentuk tear drop, sedangkan Make Over berbentuk bulat. 

Keduanya sudah memiliki nomor BPOM dan aman digunakan. Skintific juga dilengkapi dengan SPF 35 PA+++ serta kandungan skincare seperti hyaluronic acid, centella asiatica, dan 5x ceramide, yang cocok untuk kulit sensitif.

Untuk Skintific, dengan warna shade beige yang lebih kuning dan memberi kesan fresh pada wajah. Puff dari Skintific sangat nyaman digunakan dan aplikasinya sangat mudah, hanya dengan satu tap, coverage-nya sudah sangat baik, mampu menutupi noda-noda gelap dan bekas jerawat.

Selanjutnya, untuk Make Over ada shade W32 yang agak lebih terang. Puff-nya tebal dan empuk, memberikan hasil matte yang cerah dan halus di wajah.

BACA JUGA:Kulit Sehat Tanpa Khawatir: Rahasia Kecantikan ala Stroberi untuk Menangkal Sinar UV

BACA JUGA:Cantik Alami Tanpa Jerawat: Simak Manfaat Tersembunyi dari Buah Stroberi

Setelah satu kali aplikasi, coverage-nya sudah cukup baik, namun untuk hasil yang lebih maksimal, saya menambahkan satu layer lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: