Eksklusif! Lexus RX 500h F Sport+ – Performa dan Kemewahan yang Menggugah

Eksklusif! Lexus RX 500h F Sport+ – Performa dan Kemewahan yang Menggugah

--

BACA JUGA: Apakah SUV Elektrik Mewah dengan Harga Terjangkau Geely Galaxy L7 Bakal Segera Hadir di Indonesia?

Keunggulan lain dari RX 500h F Sport+ adalah sistem AWD DIRECT4, dynamic rear steering, Adaptive Variable Suspension, dan eAxle yang membuat kendaraan ini sangat stabil dan mudah dikendalikan dalam berbagai kondisi jalan.

Sistem penggerak semua roda (AWD) DIRECT4 memungkinkan distribusi torsi yang optimal ke setiap roda, memastikan traksi maksimal dan kontrol penuh saat berkendara di permukaan licin atau berkelok.

Dynamic rear steering memberikan kelincahan tambahan dengan mengarahkan roda belakang untuk membantu manuver di kecepatan rendah dan meningkatkan stabilitas di kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Honda Step WGN Terbaru: Ruang Luas, Desain Modern, Fitur Canggih Bakal Hadir di Indonesia

BACA JUGA:Nissan Leaf Sebagai Pionir Mobil Listrik Jepang yang Tangguh di Tengah Persaingan Sengit Pasar Mobil Listrik

Suspensi Variabel Adaptif (Adaptive Variable Suspension) menyesuaikan kekerasan suspensi secara otomatis berdasarkan kondisi jalan dan gaya berkendara, memberikan kenyamanan luar biasa tanpa mengorbankan performa.

Sementara itu, eAxle berfungsi sebagai penggerak elektrik yang membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan respons akselerasi.

Dari sisi eksterior, RX 500h F Sport+ benar-benar mencerminkan karakter sporty dan elegan. Dibekali dengan bodykit sewarna bodi, gril hitam yang menambah kesan garang, dan velg F Sport Performance berukuran 21 inci dengan warna gray metallic, mobil ini terlihat sangat menarik di jalan.

BACA JUGA:SUV Hybrid Tangguh dan Mewah: GWM Tank 500 HEV Debut di Indonesia dengan Penjualan Menjanjikan

BACA JUGA:Isuzu Amigo: Kemitraan GM, Honda, dan Isuzu dalam Pembentukan Era Awal dari SUV

Emblem F Sport dan opsi warna interior Red Ruby semakin memperkuat citra eksklusif dan premium kendaraan ini. Selain itu, warna eksterior White Nova yang eksklusif untuk tipe RX 500h F Sport+ membuatnya tampak mencolok dan unik di antara keramaian.

Masuk ke dalam kabin, kesan pertama yang kami dapatkan adalah kemewahan yang dirancang dengan sangat baik. Interior Lexus RX 500h F Sport+ menggabungkan elemen klasik dan teknologi tinggi yang diinginkan konsumen masa kini.

Dengan layar sentuh 14 inci yang dilengkapi dengan Apple CarPlay dan Android Auto, pengguna dapat dengan mudah mengakses berbagai fitur hiburan dan navigasi.

BACA JUGA:Menggoda Konsumen Indonesia, Mercedes-Benz Hadirkan EQE SUV 350 4MATIC dengan Desain Futuristik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: