Sang Raja Monyet Abadi, inilah Kisah Sun, Salah Satu Fighter Tangguh Mobile Legend

Sang Raja Monyet Abadi, inilah Kisah Sun, Salah Satu Fighter Tangguh Mobile Legend

Kisah Sun, Sang Raja Monyet Abadi Hero Mobile Legend-Foto : Game Mobile Legend-

Apa itu kehidupan? Apa itu kematian? Bagaimana dia bisa menyelamatkan Li Li jika dia bahkan tidak dapat memahami konsep tersebut? 

Pertanyaan demi pertanyaan berputar-putar di benaknya seperti badai. "Aku tidak bisa menyelamatkannya. Aku tidak bisa menyelamatkan siapa pun! Aku bukan dewa, aku ... Aku ..." 

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 26 Mei 2024: Leo Jangan Suka Mengeluh, Libra Turutkan Kata Hati

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 24 Mei 2024: Aries Terus Kejar Karirmu, Libra Tetap Semangat Menggapai Mimpi

Siapa dia? Dia bahkan tidak punya nama. "Tinggalkan aku!" Dia berlari kencang ke depan, pikirannya dikuasai oleh gagasan tentang kematian yang abadi. 

Dia melarikan diri ke utara. Tapi ke mana dia pergi? Ke mana seseorang pergi setelah kematian? Kemudian, sebuah petunjuk muncul bagaikan sambaran petir.

Jalur ke utara mengarah ke gunung tempat kelahirannya. Apakah kematian berarti dia tidak akan pernah melihat Li Li melintasi bukit dan sungai lagi? 

Tempat kelahiran seseorang, rumah seseorang memiliki kekuatan untuk menghibur jiwa yang paling hancur sekalipun. Atau begitulah yang pernah dia dengar dari para panda. 

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 14 Mei 2024: Pisces Jangan Bersedih, Libra Keluar dari Zona Nyaman

BACA JUGA:Ramalan Zodiak: Sagitarius Hingga Kapan Bertahan? Leo, Hindari Emosionalisme!

Akhirnya, dia tiba di tempat kelahirannya, di mana batu-batu yang hancur saat dia dilahirkan masih tergeletak di puncak bukit. 

Dia mengumpulkannya dalam pelukan erat, dan pada saat itu, batu-batu yang dingin dan tidak bernyawa itu tampak berdenyut dengan kehangatan yang nyata. 

Dia membiarkan rasa kantuk menyelimutinya dan di sana dia tertidur selama ribuan tahun. Hingga dunia berguncang dan mengaum, membangunkannya sekali lagi. 

Kesadarannya kembali akibat kegaduhan yang telah membangunkannya. 

BACA JUGA:Ramalan Zodiak 12 Mei 2024: Pisces Jangan Bersedih, Aries Terlalu Lugu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: