Kukuhkan Srikandi dan Arjuna HDCU Prabumulih, Herman Deru Optimistis Raih 70 Persen Suara di Prabumulih

Kukuhkan Srikandi dan Arjuna HDCU Prabumulih, Herman Deru Optimistis Raih 70 Persen Suara di Prabumulih

Kukuhkan Srikandi dan Arjuna HDCU Prabumulih, Herman Deru Optimistis Raih 70 Persen Suara di Prabumulih-Foto: PRABU/PALPOS.ID-

Pertama, ia menekankan pentingnya mengenalkan HDCU (Herman Deru-Cucu Umar) kepada masyarakat agar melekat di pikiran mereka. 

Ia juga menyoroti pentingnya penggunaan media sosial dalam memperkenalkan HDCU kepada khalayak yang lebih luas.

BACA JUGA:Pensiun Dini Maju di Pilkada Prabumulih, Ngesti Ridho Yahya: Menghitung Hari

BACA JUGA:Survei LSI: Ratu Dewa-Prima Salam Diunggulkan dalam Pilkada Palembang

"Kedua, tim harus membawa suka, masyarakat diajak untuk suka HDCU, salah satunya dengan mengajak riang gembira. Lakukan acara senam, lomba karaoke, gaple, yang penting orang suka ke HDCU karena harus riang gembira dan tidak ada marah-marah serta terpancing dengan tim lain," harapnya.

Selanjutnya, mantan Bupati Kabupaten OKU Timur dua periode (2005-2010 dan 2010-2015) itu menekankan bahwa tim harus bisa meyakinkan masyarakat baik di Prabumulih maupun di Sumsel. 

Sebagai contoh, banyak pembangunan di Prabumulih yang dibiayai melalui bantuan gubernur, seperti perbaikan jalan, pembangunan trotoar, gedung olahraga, dan lainnya yang harus disampaikan kepada masyarakat. 

"Ini sebagai wujud saya selalu mendapat angka tertinggi di Prabumulih setiap pemilihan. Jadi sebagian besar kota ini terbangun dari bantuan gubernur periode 2018-2023," ujarnya.

BACA JUGA:Bawaslu Mendapat Apresiasi dari Sejumlah Organisasi Pers di Kabupaten OKI

BACA JUGA:Di Coklit, Pantarlih Sambangi Kediaman Pj Bupati OKU

HD juga menegaskan, jika dalam pemilihan gubernur mendatang dirinya berhasil meraih suara maksimal, maka akan ada lebih banyak pembangunan infrastruktur dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dilakukan untuk menjadikan kota lebih indah dan masyarakat lebih bahagia.

"Keempat, tim harus mengajak memilih. Jangan langsung mengajak memilih, tapi dikenalkan, dijelaskan arti komitmen itu sehingga masyarakat Prabumulih tidak pernah meragukannya," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: