Pengalaman Edutainment: Jurnalis Terlibat Aktif dalam 'EV Experience' Bersama Astra Motor Sumsel

 Pengalaman Edutainment: Jurnalis Terlibat Aktif dalam 'EV Experience' Bersama Astra Motor Sumsel

--

BACA JUGA:Peluncuran Honda Vario 160 2024-2025 di Malaysia: Menghadirkan Desain Sporty dan Fitur Modern

Mereka mengunjungi dealer Astra Motor Plaju untuk mempelajari unit-unit EM1 e: dan EM1 e: plus, layanan purna jual, serta Honda Care.

Para jurnalis juga memiliki kesempatan untuk mencoba langsung berkendara menggunakan Honda EM1:, yang dikenal ramah lingkungan, melalui test ride yang disediakan.

Antofany Yusticia, Marketing Manager Astra Motor Sumsel, mengungkapkan harapannya bahwa rangkaian kegiatan ESG dan pengalaman sepeda motor listrik bersama jurnalis ini akan memberikan kontribusi positif bagi upaya keberlanjutan di Indonesia.

BACA JUGA:Honda C70: Legenda Motor Klasik yang Abadi dan Simbol Motor yang Handal serta Kenyamanan

BACA JUGA:Desain Futuristik dan Ramah Lingkungan, Honda Kenalkan SUSTAINA-C di GIIAS

"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat menumbuhkan semangat sinergi bagi seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung keberlanjutan dan kemajuan Tanah Air kita," ungkap Antofany Yusticia.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Astra Motor Sumsel dalam berkontribusi pada pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas dan berkelanjutan, sekaligus memperkenalkan teknologi ramah lingkungan kepada masyarakat luas melalui media massa.

Astra Motor Sumsel terus memperluas jejaknya dalam mendukung inisiatif keberlanjutan dengan melibatkan berbagai pihak, termasuk jurnalis dan masyarakat umum, untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan hidup melalui pilihan transportasi yang lebih ramah lingkungan.

BACA JUGA:Honda CB350 Legacy Edition Pesona Klasik dengan Teknologi Modern

BACA JUGA:Honda CB350C: Motor Klasik Modern yang Menyentuh Nostalgia

Acara "Skena Garage" dan "EV Experience" tidak hanya memberikan pengalaman praktis dan edukatif bagi jurnalis, tetapi juga menjadi langkah konkret dalam menjawab tantangan global untuk menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan bagi generasi mendatang. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: