Isuzu MU-X Facelift 2024: Pembaruan Signifikan dan Siap Menantang Kompetitor

Isuzu MU-X Facelift 2024: Pembaruan Signifikan dan Siap Menantang  Kompetitor

Isuzu MU-X Facelift 2024: Pembaruan Signifikan dan Siap Menantang Kompetitor. Foto{ @facebook_Kendara Indonesia--

BACA JUGA:Tawarkam Mesin Baru Lebih Bertenaga dengan Torsi Berbeda di Mitsubishi Triton Generasi 2024

Varian RS ini dirancang khusus dengan penekanan pada tampilan yang lebih sporty dan eksklusif.

Pelek berwarna hitam, side skirt, gril black chrome, atap hitam, overfender hitam gloss, serta interior full hitam dengan aksen ambient light merah menjadikan varian ini tampil lebih garang dan menarik perhatian.

Tidak hanya itu, varian RS juga dilengkapi dengan aksen hijau neon di beberapa bagian interior, memberikan kesan futuristik dan unik.

Dengan semua elemen ini, varian RS dari Isuzu MU-X ini tidak hanya menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan SUV yang tangguh, tetapi juga memiliki gaya yang mencerminkan karakter dinamis dan berani.

BACA JUGA:Mengenal Chery iCar 03: Inovasi Off-Road Listrik yang Siap Taklukkan Jalanan Indonesia

BACA JUGA:Mengintip Audi A6 E-Tron: Inovasi dan Performa yang Menyaingi Tesla Model S

Isuzu MU-X facelift 2024 menawarkan dua pilihan mesin diesel yang telah disesuaikan dengan standar emisi Euro 5 di Thailand, menunjukkan komitmen Isuzu terhadap lingkungan.

Mesin pertama adalah 1.898 cc RZ4E-TC dengan Variable Geometry System (VGS) common rail turbocharger, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 PS dan torsi 350 Nm.

Mesin ini menawarkan keseimbangan yang baik antara performa dan efisiensi bahan bakar, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan harian.

Bagi mereka yang membutuhkan tenaga lebih, Isuzu menawarkan mesin 2.999 cc 4JJ3-TCX VGS yang menghasilkan tenaga 190 PS dan torsi 450 Nm.

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Evolution Dibuat Hanya 2.693 Unit Saja Untuk Hadapi Relly Paris-Dakar

BACA JUGA:Neta X: SUV Listrik yang Menggabungkan Teknologi Modern dengan Harga Terjangkau

Mesin ini dipasangkan dengan transmisi 6-speed tiptronic, memberikan respons yang cepat dan halus saat perpindahan gigi.

Varian 3.0 RS juga tersedia dengan pilihan penggerak 4x4, menjadikannya pilihan yang sempurna bagi mereka yang sering berkendara di medan yang lebih berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: