Meluncur GWM Poer Sahar OffRoad Edition Versi Hybrid Pikap Tangguh dengan Teknologi Canggih dan Desain Gahar

Meluncur GWM Poer Sahar OffRoad Edition Versi Hybrid  Pikap Tangguh dengan Teknologi Canggih dan Desain Gahar

Meluncur GWM Poer Sahar OffRoad Edition Versi Hybrid Pikap Tangguh dengan Teknologi Canggih dan Desain Gahar. foto: @facebook_Great Wall Motor--

PALPOS.ID-Great Wall Motor (GWM) kembali mengguncang pasar otomotif Tiongkok dengan meluncurkan varian terbaru dari lini kendaraan tangguh mereka, yaitu Poer Sahar Offroad Edition, yang kali ini hadir dalam versi hybrid electric vehicle (HEV).

Sebagai bagian dari pengembangan dan evolusi GWM di segmen pikap off-road, varian ini membawa sejumlah peningkatan signifikan yang dirancang khusus untuk menaklukkan medan terberat sekalipun.

Dengan nama yang mengisyaratkan kekuatan dan kegembiraan di jalur off-road, GWM Poer Sahar semakin mempertegas posisi mereka dalam dunia otomotif petualangan.

Dijual di Tiongkok dengan banderol mulai dari 178.800 Yuan atau setara dengan Rp389 jutaan hingga 249.800 Yuan atau sekitar Rp544 juta, Poer Sahar Offroad Edition langsung mencuri perhatian berkat kehadiran fitur-fitur dan tampilan yang tak tertandingi di segmennya.

BACA JUGA:Sentuhan Eksklusif BMW i7: Two Tone Paint Lokal Kini Hadir di Indonesia

BACA JUGA:Lebih dari Sekadar Hatchback: Kenali Fitur dan Keunggulan Honda New City Hatchback RS

Salah satu perubahan terbesar dari varian ini dibandingkan dengan versi standarnya yang sebelumnya diluncurkan di Bangkok International Motor Show pada Maret lalu adalah hilangnya fungsi pintu belakang yang biasanya bisa dibuka ke samping.

Desain ini lebih mengutamakan ketangguhan dan fungsionalitas dalam menghadapi kondisi medan ekstrem, di mana aspek praktis harus mengutamakan kemampuan off-road maksimal.

Menawarkan dimensi lebih dari 5,4 meter, GWM mengklaim bahwa Poer Sahar edisi spesial ini merupakan truk kabin ganda terbesar di kelasnya.

Ukurannya yang masif tersebut bukan hanya untuk memberikan ruang kabin yang luas, tetapi juga untuk mengakomodasi kebutuhan off-road yang memerlukan kekuatan rangka dan suspensi yang kokoh.

BACA JUGA:BYD Denza D9: MPV Mewah yang Menawan Hadir di Indonesia

BACA JUGA:Mengungkap Kehebatan BYD Denza Z9 GT: Mobil Listrik dengan Performa Luar Biasa

Pelek 18 inci yang terpasang pada mobil ini dilapisi oleh ban Cooper Discoverer AT3 berukuran 265/65R18, memberikan daya cengkeram maksimal saat harus melintasi jalur berlumpur, berpasir, hingga medan berbatu.

Selain penampilan tangguh, Poer Sahar Offroad Edition juga tidak ketinggalan dalam sektor teknologi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: