CitraLand Palembang Luncurkan Hunian Mewah Tipe Lexington, Berhadiah Logam Mulia 20 Gram

CitraLand Palembang Luncurkan Hunian Mewah Tipe Lexington, Berhadiah Logam Mulia 20 Gram

CitraLand Palembang Luncurkan Hunian Mewah Tipe Lexington-erika/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.IDCitraLand Palembang (CLP) kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan hunian terbaru tipe Lexington.

Dengan fasilitas premium dan desain eksklusif, tipe terbaru ini diharapkan menjadi incaran para pencari hunian mewah di Palembang.

Dalam acara peresmian rumah contoh di cluster Caspian, Sabtu (21/9/2024), General Manager CLP, Spiridion Choice, mengungkapkan bahwa CLP hadir dengan tujuan menjadi pilihan utama hunian kelas atas di kota ini. 

“Kami berani menawarkan harga premium karena kami percaya bahwa kualitas selalu sebanding dengan harga. Selain itu, memiliki properti adalah investasi yang nilainya terus meningkat dan dapat menjadi jaminan bank,” ujar Dion, sapaan akrabnya.

BACA JUGA:Dorong Reintegrasi Sosial lewat Program Pelatihan Sablon bagi Binaan Bapas Kelas 1 Palembang

Sejak awal 2020, CLP telah menunjukkan komitmen serius dengan melakukan serah terima lebih dari 500 unit dan menjual hampir 700 unit rumah hingga Mei 2024.

“Komitmen kami terbukti dengan 446 unit yang sudah mendapatkan Akta Jual Beli (AJB) dan akan ditingkatkan menjadi Sertifikat Hak Milik (SHM),” tambah Dion.

CitraLand Palembang tidak hanya berfokus pada pengembangan properti, tetapi juga menciptakan lingkungan yang nyaman dan bernilai tinggi.

Akses jalan yang lebih baik dibandingkan jalan nasional dan gerbang masuk yang megah adalah bukti nyata dari keseriusan CLP. “Kami ingin para penghuni merasa nyaman dan bangga dengan lingkungan perumahan yang mereka tinggali,” kata Dion.

BACA JUGA:Masyarakat Desa Pulau Semambu Mendapat Manfaat dari Program Air Bersih Pertamina

Pimpinan CitraLand Palembang, Arifin Wijaya, menyampaikan apresiasi kepada para undangan yang hadir dalam peresmian tipe terbaru ini. “Kehadiran Anda semua, termasuk konsumen setia dan mitra perbankan kami, sangat berarti bagi kami,” ucapnya.

Manager Marketing CLP, Blasius, menjelaskan bahwa tipe terbaru ini dibanderol mulai dari Rp6,3 miliar dengan dua varian utama: Lexington Maja (2 lantai) dan Lexington Gana (3 lantai dengan Attic).

“Kami memiliki manajemen kota yang memastikan lingkungan tetap terjaga. Kebersihan rutin pada taman dan jalanan kami jaga agar nilai properti tetap meningkat,” tutup Blasius.

BACA JUGA: Tingkatkan Pelayana Publik, Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Sosialisasi Aplikasi M-Paspor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: