Hadiri HUT ke-46 Kota Palu, Menkumham Dorong Kesadaran Hukum di Masyarakat

 Hadiri HUT ke-46 Kota Palu, Menkumham Dorong Kesadaran Hukum di Masyarakat

--

BACA JUGA:Kemendes PDTT Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas di Kanwil Kemenkumham Sumsel

Peringatan HUT Kota Palu ini juga diwarnai dengan kegiatan sosial, di mana panitia mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk membantu warga yang membutuhkan.

Inisiatif ini menjadi simbol kepedulian masyarakat Palu terhadap sesama, serta menekankan pentingnya solidaritas dan kerja sama dalam membangun komunitas yang lebih baik.

Dengan semangat kolaborasi yang ditunjukkan dalam perayaan ini, diharapkan Kota Palu dapat terus maju dan berkembang, dengan masyarakat yang sadar hukum dan mampu berkontribusi dalam setiap aspek pembangunan.

Kegiatan ini bukan hanya menjadi momen merayakan ulang tahun, tetapi juga sebagai langkah awal untuk membangun kesadaran hukum yang lebih kuat di kalangan masyarakat.

BACA JUGA: Tingkatkan Pelayana Publik, Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Sosialisasi Aplikasi M-Paspor

BACA JUGA:Imigrasi Palembang kemenkumham Sumsel Sosialisasikan Layanan

Kesimpulan Acara HUT ke-46 Kota Palu telah sukses menyampaikan pesan penting tentang kesadaran hukum kepada masyarakat.

Dengan dukungan dari berbagai pihak dan program-program yang dijalankan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, diharapkan masyarakat Palu dapat lebih memahami dan menghargai hukum sebagai bagian integral dari kehidupan sehari-hari.

Momen ini juga menegaskan komitmen semua elemen masyarakat untuk terus berupaya menjadikan Kota Palu sebagai kota yang tidak hanya maju secara ekonomi, tetapi juga memiliki kesadaran hukum yang tinggi.

Dengan penekanan pada pendidikan, budaya, dan kesadaran hukum, HUT Kota Palu menjadi sebuah ajang untuk merayakan keberagaman dan potensi yang dimiliki masyarakat. Semoga di masa depan, Kota Palu akan terus bertransformasi menjadi kota yang lebih baik, harmonis, dan berdaya saing.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: