Keren, Peserta Putra -Putri Perwakilan Muba Terpilih jadi Duta Kesetiakawanan Sumsel

Keren, Peserta Putra -Putri Perwakilan Muba Terpilih jadi Duta Kesetiakawanan Sumsel

Putra-putri Muba menjadi duta kesetiakawanan sumsel.-@kominfomuba-dokumen/palpos

PALEMBANG, PALPOS. ID - Prestasi yang luar biasa untuk peserta perwakilan dari Kabupaten Musi Banyuasin di pemilihan Duta Kesetiakawanan Sosial.

Perwakilan putri berhasil meraih juara I, sementara putra meraih juara III di malam grand final pemilihan Duta Kesetiakawanan sosial yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Aston Palembang pada 10 Oktober 2024.

Prestasi Ini merupakan pencapaian yang membanggakan, terutama dalam persaingan dengan 17 kabupaten/ kota se-Sumatera Selatan.

Acara ini dihadiri, Pj Bupati Muba, H Sandi Fahlepi yang diwakili Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muba, Ardiansyah SE.,MM., beserta Istri selaku Pembina Duta Kesetiakawanan Sosial Muba, dan Kepala Dinas Sosial Sumatera Selatan Mirwansyah S.KM.,MKM., beserta jajarannya.

BACA JUGA:Pemkab Muba Raih Reward Miliaran Rupiah untuk Penggunaan Produk Dalam Negeri

BACA JUGA:Upaya Pemkab Muba Turunkan Angka Stunting dengan Konsep Pentahelix dan Berbasis Data

Apresiasi dari Pj Bupati Muba, H. Sandi Fahlepi, menunjukkan dukungan yang kuat untuk upaya meningkatkan kesadaran sosial di daerah.

"Selamat kepada anak-anak kami putra dan putri perwakilan dari Kabupaten Muba. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk berkontribusi dalam kegiatan sosial,"pungkasnya.

Ketua DKS Muba, Fandy, menjelaskan bahwa "Kegiatan ini diikuti oleh berbagai peserta perwakilan Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan.

Dari 15 pasang finalis DKS Sumsel, terpilih 6 pasang untuk maju ke babak final. Akhirnya, terpilihlah 3 pasang juara, termasuk perwakilan Muba: Alencie Titik Khodijah dari SMAN 2 Sekayu dan Abid Hafizur Rahman dari SMAN 1 Sekayu,"terangnya.

BACA JUGA:Sinergi Informasi: RRI Palembang dan Pemkab Muba Jalin Kerja Sama Strategis

BACA JUGA:Jembatan di Lalan Putus, Pemkab Muba Pertegas Kapal Angkut Batu bara Harus Bertanggungjawab

Prestasi ini tentunya, lanjutnya mencerminkan kerja keras dan dedikasi mereka dalam mengedukasi masyarakat tentang kesetiakawanan sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: