Danamon x Gramedia Science Day 2024: Kompetisi Eksplorasi Sains yang Menginspirasi Generasi Muda

Danamon x Gramedia Science Day 2024: Kompetisi Eksplorasi Sains yang Menginspirasi Generasi Muda

Regional Head Branch Network 02 PT Bank Danamon Indonesia Tbk., Jacqueline Wirawan memberikan kata sambutannya dalam acara Danamon x Gramedia Science Day di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Sabtu (12/10/2024).-Palpos.id-Foto : Tangkapan Layar Youtube @Blackpaper TV

Tema "Gaya dan Tekanan" memberikan kesempatan bagi peserta untuk memahami konsep-konsep dasar fisika dengan cara yang interaktif dan menyenangkan.

Tidak hanya itu, Gramedia juga menghadirkan kompetisi yang menitikberatkan pada kreativitas dalam melakukan eksperimen, yang diharapkan dapat meningkatkan kecerdasan intelektual anak-anak serta memperdalam pemahaman mereka tentang sains.

BACA JUGA:Tingkatkan Literasi Keuangan Danamon Luncurkan DFF 2024: Pemerataan Literasi Finansial

BACA JUGA:Danamon Umumkan Pemenang Undian Tiga Bulanan dan Grand Prize Program Danamon Hadiah Beruntun 2024

Semangat Gramedia untuk terus mendukung pendidikan di Indonesia tercermin dari dukungan penuh yang diberikan kepada acara ini.

Juri Kompeten dan Penilaian Objektif

Kompetisi sains ini menjadi ajang yang penuh tantangan dan keseruan bagi para peserta. 

Untuk menjamin kualitas kompetisi dan keobjektifan penilaian, Gramedia mengundang juri-juri yang sangat kompeten di bidang sains. 

Beberapa di antaranya adalah Dr.rer.nat. Agustina Dwi Retno Nurcahyanti, S.Si., M.Si., M.Sc., Dr Sekar Wulan Prasetyaningtyas, S.Si., M.Pd., CPHRM, serta Niki Prastomo.

BACA JUGA:Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) Laporkan Kinerja Positif pada Kuartal I 2024

BACA JUGA:Danamon Kampanye #JanganKasihCelah: Nasabah Diimbau Waspada Modus Penipuan Permintaan Kode OTP

Ketiga juri tersebut memiliki latar belakang akademik dan profesional yang kuat, serta pengalaman yang luas dalam dunia sains. 

Mereka bertugas untuk memberikan penilaian secara objektif, adil, dan terpercaya, sehingga memastikan bahwa hasil dari kompetisi ini benar-benar mencerminkan kemampuan dan potensi para peserta.

Gramedia dan Danamon: Sinergi untuk Generasi Muda

Dalam sambutannya, Yola Putryanie S, selaku Finance & Asset Management Director Gramedia, mengungkapkan kebanggaannya atas kesuksesan penyelenggaraan acara ini. 

“Kami sangat bangga bisa mewadahi perkembangan minat sains para ilmuwan muda melalui Danamon x Gramedia Science Day 2024. Melalui kompetisi ini, kami berharap dapat terus menginspirasi anak-anak Indonesia untuk terus mengeksplorasi, berinovasi, dan mengembangkan potensi mereka di bidang sains," ujar Yola.

BACA JUGA:Danamon dan Sunyi Academy Bagikan Sertifikat Kompetensi Barista kepada 40 Kawan Difabel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: