PLN Ajak Pelanggan gunakan Produk Energi Baru Terbarukan pada perhelatan Customer Gathering

PLN Ajak Pelanggan gunakan Produk Energi Baru Terbarukan pada perhelatan Customer Gathering

PLN Ajak Pelanggan gunakan Produk Energi Baru Terbarukan pada perhelatan Customer Gathering--humas PLN

PALEMBANG, PALPOS.ID - Dalam memperkuat engagement dengan pelanggan serta para pelaku usaha, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Palembang menyelenggarakan Customer Gathering dengan tema “Stronger Sustainability with Digital Transformation and Renewable Energy” di Grand Ballroom Santika Premier Hotel  Palembang pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Mengusung isu energi baru terbarukan serta pelayanan kelistrikan, penyelenggaraan Customer Gathering ini digelar sebagai bentuk apresiasi PLN kepada konsumen PLN baik dari Pelanggan Bisnis, Industri, Sosial maupun Pemerintahan. 

Widodo, Manager PLN UP3 Palembang mengungkapkan kegiatan Customer Gathering ini dipersembahkan khusus untuk pelanggan PLN agar dapat meningkatkan komunikasi dan koordinasi serta menyampaikan update informasi layanan PLN selain itu untuk mengetahui keinginan pelanggan dan tidak lupa beliau menyampaikan permohonan dukungan PLN dalam menerapkan 4No’s dalam menjalankan proses bisnis PLN.

“PLN  saat ini merupakan Perusahaan yang siap berinovasi dengan  selalu berupaya meningkatkan layanan PLN, saat ini PLN telah bergerak merambah layanan internet melalui anak perusahaan Icon Plus serta layanan PLN tersaji melalui satu aplikasi yang terintegrasi yaitu PLN Mobile, sehingga semua pelanggan PLN dapat mengupdate informasi seputar PLN” ungkapnya.

BACA JUGA:PLN Pastikan Pasokan Listrik RSUD Rupit Semakin Andal, Dorong Peningkatan Layanan Kesehatan di Muratara

Walikota Palembang, yang diwakili oleh  H Rudi Irawan, SH, M.Kn, Plt Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Kota Palembang mengapresiasi langkah PLN yang memberikan reward untuk para pelanggannya dan berharap sinergi yang telah dibangun terus terjalin untuk mencapai tujuan mensejahterakan masyarakat.

“Kegiatan ini ditujukan kepada Pelanggan Potensial PLN tentunya ini sejalan dengan Visi Misi PLN dalam mewujudkan peran dalam memajukan perekenomian di Indonesia khususnya Kota Palembang beserta daerah lainnya wilayah kerjanya UP3 Palembang dan tentunya ini sangat didukung oleh Pemerintahan Kota Palembang” ungkapnya.

Dalam rangkaian acara Customer Gathering tersebut juga menghadirkan dialog interaktif  yang menghadirkan empat Narasumber yaitu Bapak Widodo, Manager PLN UP3 Palembang, Ery Adhityo Wibowo, Asman Niaga dan Pemasaran PLN UP3 Palembang, Raden Fibrian Satya Putra, Manager Regional 7 PT Haleyora Power, dan Hizkia Jonath Polii, Manager Bidang Pemasaran dan Penjualan SBU Reg Sumbagsel Icon Plus. Melalui dialog interaktif ini PLN memperkenalkan produk-produk PLN yang mendukung program energi baru terbarukan dalam mewujudkan  Indonesia  net zero emission 2060. 

BACA JUGA:Kerek Ekonomi Keluarga, Srikandi Movement PLN Gelar Pelatihan dan Pendampingan Kelompok Perempuan Rentan

Chesia, yang merupakan pelanggan Potensial dari PT Singa Iron Industri sebagai salah satu perwakilan pelanggan potensial yang hadir mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk membangun komunikasi dengan pelanggan semoga PLN tetap mempertahankan pelayanan prima dan quick respon terhadap pelanggan.

Acara yang dihadiri oleh 100 pelanggan potensial yang berasal dari Kota Palembang, Kabupaten Banyuasin dan Musi Banyuasin tersebut berjalan dengan lancar dan di akhir acara di berikan doorprize utama yaitu 1 unit motor Listrik serta hadiah menarik lainnya kepada undangan yang beruntung. 

Sebagai bentuk penghargaan, PLN juga memberikan apresiasi dalam 5 kategori awarding di antaranya;

1. Pelanggan dengan Pembayaran Tercepat 

2. Pelanggan dengan Jam Nyala Tertinggi TR Pengukuran Langsung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: