CIMB Niaga Raih Laba Rp6,6 Triliun pada 9 Bulan Pertama 2024, Fokus pada Pertumbuhan Berkelanjutan dan Digital
--
Sebagai wujud tanggung jawab sosial, CIMB Niaga bekerja sama dengan UNICEF mendukung upaya pemerintah dalam mencegah dan mengurangi masalah gizi buruk dan stunting di Indonesia, khususnya di wilayah Nusa Tenggara Timur.
Program ini menunjukkan perhatian CIMB Niaga terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk menciptakan dampak positif bagi masyarakat.
Ke depan, CIMB Niaga menegaskan bahwa fokus strategi mereka akan tetap pada empat pilar utama, yaitu alokasi aset yang baik, perluasan basis nasabah ritel, penguatan portofolio CASA, serta peningkatan digital engagement.
BACA JUGA:OJK Catat Aset Perbankan Nasional 2024: BCA Miliki Aset Rp1.425 Triliun
BACA JUGA: OJK dan BPS Umumkan Hasil Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan Tahun 2024
Lani menegaskan pentingnya menjaga ketahanan operasional dan pengelolaan risiko, terutama dalam beberapa tahun terakhir yang penuh tantangan.
Dengan mempertimbangkan perkembangan tren pasar, CIMB Niaga terus menyempurnakan rencana strategisnya, menyesuaikan dengan kebutuhan nasabah dan lingkungan ekonomi yang berubah cepat.
Visi jangka panjang CIMB Niaga adalah menjadi bank yang siap menghadapi masa depan dengan layanan berkualitas tinggi dan produk inovatif. Bank juga terus mendorong budaya kerja yang tulus melalui inisiatif #WorkFromHeart.
Sebagai bank dengan komitmen pada prinsip keberlanjutan, CIMB Niaga berharap dapat memainkan peran penting dalam perekonomian Indonesia dan tetap menjadi bank pilihan bagi nasabah bisnis dan ritel.
Dengan mengoptimalkan sinergi antara layanan konvensional dan digital, serta inisiatif keberlanjutan yang konsisten, CIMB Niaga berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: