Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji 5G dan Layanan 24 Jam, Pastikan Jemaah Haji Tetap Terhubung di Tanah Suci

Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji 5G dan Layanan 24 Jam, Pastikan Jemaah Haji Tetap Terhubung di Tanah Suci

Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji 5G dan Layanan 24 Jam, Pastikan Jemaah Haji Tetap Terhubung di Tanah Suci--

JAKARTA, PALPOS.ID — Menyambut musim Haji 1446 H, Telkomsel kembali menunjukkan komitmennya dalam mendampingi setiap langkah ibadah para jemaah Indonesia. Lewat kehadiran Paket RoaMAX Haji dengan akses jaringan 5G berkecepatan tinggi, hingga layanan pelanggan 24 jam di Tanah Air dan Tanah Suci, Telkomsel memastikan jemaah tetap terhubung, nyaman, dan tenang sepanjang perjalanan suci mereka.

Dengan kuota internet hingga 40 GB dan kecepatan jaringan 5G mencapai 100 Mbps, Paket RoaMAX Haji menjadi solusi konektivitas unggulan selama ibadah di Arab Saudi. Tak hanya itu, paket ini juga dilengkapi kuota roaming di 11 negara transit, seperti Turki, Qatar, UEA, dan Malaysia — memudahkan jemaah tetap online dalam setiap etape perjalanan.

Danang Andrianto, VP Postpaid Consumer & International Roaming Telkomsel, menegaskan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan pengalaman komunikasi terbaik.

“Kami ingin memastikan jemaah bisa terus terhubung dengan keluarga dan rombongan, dari persiapan hingga kepulangan. Dengan layanan yang prima, Telkomsel siap menemani setiap langkah ibadah Haji yang penuh makna,” ujar Danang.

BACA JUGA:MAXStream Studios Tembus Netflix Asia Tenggara: 4 Series Orisinal Karya Anak Bangsa Go International!

Telkomsel membuka 16 Posko Haji di dua negara, terdiri dari:

3 Posko di Arab Saudi:

* GraPARI Makkah* (Royal Clock Tower)

* Posko Makkah Telkomsel* (Hotel Al Wahda)

* Posko Madinah Telkomsel* (Hotel Karam Al Khair)

* 14 Posko di Indonesia, tersebar di embarkasi utama seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, dan lainnya, mulai aktif pada 2 Mei 2025.

Layanan yang diberikan mencakup aktivasi paket, isi ulang, ganti kartu, hingga konsultasi langsung — semuanya demi memastikan jemaah mendapatkan layanan maksimal.

BACA JUGA: Telkomsel Luncurkan Program “JURASIK” di Sumatera: Nonton Seru, Hadiah Mewah Menanti!

Jemaah juga bisa mengandalkan Call Center gratis berbahasa Indonesia di +628110000333, Asisten Virtual Veronika di aplikasi MyTelkomsel, serta fitur Haji Corner yang menyediakan informasi penting seputar ibadah Haji, seperti waktu shalat, bacaan dzikir, lokasi masjid dan ATM terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: