Mendorong Pelayanan Maksimal, Astra Motor Sumsel Gelar Kontes Layanan Honda Regional 2025

Mendorong Pelayanan Maksimal, Astra Motor Sumsel Gelar Kontes Layanan Honda Regional 2025-Foto:dokumen palpos-
Kategori Koordinator Salesman: KMS. M. Sholahudin Al-Ayyub - Astra Motor Basuki Rahmat
Kategori FLP Sales: Aldilla Ardiani - TDM Palembang dan Frizka Hanisya - Astra Motor Plaju
BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Papua Barat Daya: Enam Usulan Kabupaten Baru untuk Menghapus Keterisolasian
BACA JUGA:Pemekaran Wilayah di Pulau Jawa: Usulan Pembentukan 9 Provinsi Baru Antara Aspirasi dan Realita
Kategori Customer Retention Officer: Mardini - GPM Palembang
Kategori Deliveryman: Andreas Hasian - GPM Palembang
Kategori FLP Non Sales: Serliawati - BMJ Palembang
Para peserta terbik tersebut akan melanjutkan langkahnya untuk mewakili Honda Sumatera Selatan dalam ajang bergengsi Kontes Layanan Honda Nasional 2025. Kompetisi tingkat nasional ini akan mempertemukan insan-insan Honda terbaik dari seluruh Indonesia, menjadi wadah unjuk kemampuan, semangat pelayanan, serta komitmen dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Honda di seluruh Tanah Air.
Semangat kompetitif yang sehat dalam kontes ini menjadi langkah nyata untuk terus mendorong inovasi serta budaya pelayanan prima di seluruh jaringan Honda, demi menghadirkan kepuasan pelanggan yang maksimal dan berkelanjutan.*
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: