Lebih Pas, Lebih Puas: Chery Lepas Siapkan SUV L8 untuk Konsumen Indonesia

Lebih Pas, Lebih Puas: Chery Lepas Siapkan SUV L8 untuk Konsumen Indonesia. Foto: @faceboik_Lepas Indonesia--
Jaringannya sedang kami bangun, dan paling cepat 2 September 2025 sudah rampung,” kata Zeng. Targetnya, akan ada puluhan dealer eksklusif Lepas berdiri di kota-kota besar sepanjang akhir 2025.
Untuk memperkuat brand image, Lepas juga akan membawa slogan khas untuk pasar Indonesia: “Lebih Pas, Lebih Puas” – sebuah tagline yang cukup catchy dan mudah diingat.
BACA JUGA:Mazda CX-3 Pro AutoExe 2.0L, SUV Kompak dengan Performa Racing
BACA JUGA:Konsumsi BBM Tembus 34,8 km/l, Rocky e:Smart Hybrid Siap Jadi Idola Baru
Kiprah Global Chery Lepas: Dari China Menuju Dunia
Sebelum masuk Indonesia, Chery Lepas lebih dulu debut di Wuhu, China, dalam ajang International Business Summit.
Di sana, merek ini langsung mendapat sorotan sebagai strategi Chery untuk naik kelas, dari merek value-for-money ke premium lifestyle brand.
Lepas juga tampil perdana untuk publik Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, di mana booth mereka langsung menyita perhatian berkat tampilan futuristik dan mobil-mobil konsep canggih yang dipajang.
Merek ini merupakan langkah strategis Chery Holding Group untuk masuk ke segmen yang lebih atas, bersaing dengan merek-merek premium yang sudah mapan di pasar global seperti Lexus, Genesis, dan bahkan BMW seri bawah.
BACA JUGA:SUV Diesel Serius Buat Kerja Keras: Isuzu MU-X 2025 Resmi Tampil Lebih Gahar!
BACA JUGA:GWM Tank 300 Diesel Resmi Hadir: Siap Gulingkan Fortuner dan Pajero?
SUV Hybrid Premium Made in China
Hadirnya Chery Lepas L8 menjadi penanda bahwa transformasi industri otomotif China semakin matang.
Tidak hanya jago di mobil murah, mereka kini berani unjuk gigi di kelas premium – dan dengan teknologi elektrifikasi yang sangat kompetitif.
Bagi konsumen Indonesia, pilihan mobil SUV hybrid premium semakin banyak.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: