Pelaku Arisan Bodong Akhirnya Berhasil Ditangkap

 Pelaku Arisan Bodong Akhirnya Berhasil Ditangkap

Tim Singa Ogan Polres OKU berfoto bersama usai menangkap Dian dan suaminya, di Jawa Barat.Foto:Istimewa--

BATURAJA, PALPOS.ID - Dian warga Kota Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang merupakan pelaku penggelapan dana arisan bodong yang menyebabkan kerugian korbannya mencapai miliaran rupiah kini berhasil ditangkap Polres OKU.

Pelaku diamankan saat berada di wilayah Jawa Barat. Dari keterangan yang berhasil dihimpun, penangkapan tersebut dilakukan oleh Tim Singa Ogan Polres OKU, Sabtu, 11 Maret 2023 dengan cara  menjemput pelaku. “Alhamdulilah sudah tertangkap,” tulis salah satu postingan di akun media sosial, Minggu, 12 Maret 2023.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas AKP Syafaruddin saat dikonfirmasi  membenarkan bahwa pelaku tersebut sudah diamankan di Polres OKU.

“Benar sudah diamankan, tapi belum bisa kita beri keterangan lebih lanjut karena masih dalam proses pemeriksaan, nanti segera kita kabarkan,” urainya.

BACA JUGA:Banjir Bandang OKU Selatan, 3 Rumah Hanyut dan Ratusan Kilogram Kopi Rusak, Begini Kejadiannya...

Menurutnya, pelaku dijemput oleh anggota Polres OKU saat berada di daerah persembunyiannya di wilayah Jawa Barat.

BACA JUGA:Dua Mantan Pejabat DLH OKU Selatan Ditahan Kasus Korupsi Sampah, Ini Kata Kajari OKU Selatan...

BACA JUGA:Persediaan Dosis Vaksin COVID-19 di OKU Kosong

Tidak dijelaskan secara rinci lokasi tempat penangkapannya. Namun, saat ini, pelaku Dian R bersama suaminya Rony Berliyana, disebutkan polisi sudah berada di Polres OKU. “Kini keduanya sudah diterbangkan dari jawa dan sedang diperiksa di Mapolres OKU,” singkatnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: