"Tentunya, BNI ke depan akan terus meningkatkan kapabilitas transaksi sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabah. Kapabilitas Mobile Banking akan terus ditingkatkan dengan fitur-fitur yang menjawab bahkan melampaui kebutuhan gaya hidup, transaksi dan investasi masyarakat," sebutnya.
Susi melanjutkan, BNI telah memiliki layanan digital BNIDirect sebagai solusi terintegrasi untuk layanan Cash Management bagi Nasabah perusahaan/institusi dan UMKM.
"BNIDirect ini didukung dengan fitur-fitur fitur Seamless Access to Business Banking Platform (Cash Management, Supply Chain Financing, Garansi Bank Online, Forex Online, dan Trade Online), proses Digital onboarding dan juga account opening BNIDirect yang semakin ringkas, serta fitur-fitur lain akan semakin memudahkan kebutuhan transaksi nasabah business banking," imbuhnya.
Adapun khusus memperingati Harpelnas, BNI mengadakan promo-promo menarik mulai untuk kebutuhan Dining, Travel, Electronic & Gadget, E-Commerce, Education hingga Grocery.
BNI juga menawarkan promo Cashback Rp 1 Juta untuk Pengajuan Kartu Kredit BNI Full Online dengan Tandatangan Elektronik, Buka Tabungan dan Transaksi #GaPakeNanti Dapatkan Bonus hingga 10.000 POIN+, serta Reward Cashback Hingga Rp500 ribu untuk Pembukaan Rekening BNI Tapenas. Untuk info lebih lanjut nasabah dapat mengakses link BIT.LY/BNIHARPELNAS22. (*)