SKK Migas Gelar Acara Dialog Bersama Media se-Sumsel

Kamis 15-12-2022,20:17 WIB
Reporter : Adetia
Editor : Eco

 

“Industri pupuk di Sumatra Selatan memerlukan gas 190 MMSCFD pada 2023. SKK Migas telah menyatakan kapasitas tersebut akan dipenuhi beberapa KKKS di Sumatra Selatan, diantaranya dari Medco E&P Grissik, Medco E&P South Sumatera dan Medco E&P Lematang," katanya.

 

Selain itu juga membahas soal program pemberdayaan masyarakat tahun 2021-2022 (CSR) di berbagai daerah di Sumbagsel, seperti program pemberdayaan petani karet, program dana batuan pendidikan D2 & S1, progtam pelatihan kepala sekolah dan guru, dan rencana program community development (CD) 2022.

 

Selanjutnya, acara juga diisi dengan pemaparan terkait bagaimana menjadi Conten Creator yang baik dan berpeluang menghasilkan uang.

 

"Nah kalau konten itu diisi oleh jurnalis, kita berharap nilai jurnaistiknya sudah ada. Jadi nanti selain kontennya itu lebih baik dari sisi jurnalistik, juga bisa menjadi peluang baru dari para jurnalis untuk mendapatkan tambahan penghasilan dari dunia sosial media ini," jelas Denny Batubara selaku Ketua Conten Creator (CC) Indonesia, saat diwawancarai langsung. (*)

Kategori :