Inovasi Baru Hyundai, Tambah Fitur Service @myHyundai Mudahkan Layanan Service Pelanggan

Rabu 17-05-2023,22:26 WIB
Reporter : Erika
Editor : Erika

BACA JUGA:Miliki Kinerja Anggaran Terbaik, Kemenkumham Raih Penghargaan dari Kemenkeu

Dia menambahkan, melalui pembaruan fitur ini, fungsi aplikasi myHyundai semakin meningkat dengan penyediaan fitur-fitur pelengkap yang memberi nilai tambah di setiap customer journey dalam proses service kendaraan. 

“Beberapa fitur ini meliputi service reminder, service booking, service history, hingga fitur pembayaran serta pembelian aksesoris,” jelasnya.

Dari sisi service, sambung Suprayetno, Hyundai sudah memiliki bengkel resmi untuk service maupun body and paint.

BACA JUGA:Jaga Keamanan Sungai Musi, Ini yang Dilakukan Lanal...

“Kita sudah punya 103 jaringan bengkel resmi dari Sabang sampai Merauke dan akan terus bertambah. Untuk body and paint, sudah ada 30 jaringan di berbagai kota,” ujarnya.

Layanan RSA tambahan ada penggantian ban, perbaikan ban EV, battery jumper dan gratis 5 liter bensin untuk kendaraan yang kehabisan BBM.

“Untuk layanan pelanggan 24 jam tersedia melalui call center 08001878878, WA 021-31182572 dan Bluelink. Mempermudah akses pelayanan, pihaknya juga menyediakan aplikasi myHyundai untuk mempermudah layanan purna jual,"ujarnya.

BACA JUGA:Sosialisasi Pelaksanaan Survei Integritas 2023, Kemenkumham Sumsel Dukung Pemetaan Risiko dan Praktek Korupsip

Sementara Head of PR PT HMID, Uria Panyalombo Simanjuntak dalam workshop itu menjelaskan soal Hyundai Stargazer Active yang mengalami pembaruan tampilan dan kenyamanan. 

Stargazer Active kini dibekali alloy wheel berkuran 16 ini dari sebelumnya 15 inci. Alloy wheel-nya lebih ringan dan kokoh dan desain lebih menarik. Varian entry level ini juga dilengkapi AC double blower.

“Untuk harga tidak ada perubahan meski ada penambahan fitur OTR Jakarta, harga Stargazer Active MT Rp247,2 juta. Sedangkan varan IVT Rp260 juta,” tukasnya. *

 

Kategori :