Mobil Legendaris VW Combi Bangkit Lagi : Volkswagen ID Bass Menggebrak Pasar Otomotif Indonesia !

Jumat 20-10-2023,05:35 WIB
Reporter : Mesi
Editor : Zen Bae

Misalnya, setir mobil ini menggunakan material sintetis dengan kualitas layaknya kulit. 

Jok, karpet, dan roof juga menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan.

VW ID Bass dibekali dengan motor listrik bertenaga 200 tenaga kuda dan torsi sebesar 310 Nm.

Dengan baterai berkapasitas 77 KWh, mobil ini memiliki jarak tempuh hingga 480 km dalam sekali pengisian daya listrik. 

Akselerasinya dari 0 hingga 100 km/jam diperkirakan mencapai 9 detik, sementara top speednya dibatasi hingga 145 km per jam.

Proses pengisian daya juga efisien, mencapai 170 KW, dan dari 5 hingga 80 persen pengisian hanya memerlukan waktu 30 menit. 

Tersedia juga 11 KW onboard charger yang membutuhkan waktu 8 jam hingga penuh.

Volkswagen ID Bass sudah tersedia di Indonesia melalui importir umum Matrix Auto Motor yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara. 

Tersedia dalam tipe First Edition dengan harga sekitar 2,75 miliar untuk pembelian secara kredit dan 2,8 miliar untuk pembelian tunai.

Dengan tampilan klasik yang memikat, performa unggul, dan komitmen terhadap lingkungan, VW ID Bass siap menjadi salah satu pemimpin dalam pasar mobil listrik di Indonesia. 

Seperti VW Combi, ID Bass memiliki potensi untuk menjadi ikon dalam dunia otomotif. 

Dengan jangkauan jarak tempuh yang luas dan pengisian daya yang efisien, mobil ini siap menjawab kebutuhan mobilitas masa depan.

Bagi para pecinta mobil klasik dan teknologi ramah lingkungan, Volkswagen ID Bass adalah pilihan yang menarik yang dapat menjadi bagian dari gaya hidup modern. 

Dengan inovasi terus menerus dalam industri otomotif, Volkswagen mengukuhkan posisinya sebagai produsen mobil yang tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga menciptakan tren di dunia otomotif. 

Volkswagen ID Bass adalah bukti nyata komitmen VW terhadap masa depan ramah lingkungan dan kualitas produk yang unggul.***

Kategori :