LIFESTYLE, PALPOS.ID - Samsung Electronics Indonesia menggali respons positif konsumen terhadap lini smartphone flagship terbarunya, Galaxy S24 Series, yang sedang dalam periode pre-order.
Galaxy AI menjadi daya tarik utama bagi konsumen, memperoleh dukungan luar biasa, dan hasil survei menunjukkan bahwa fitur-fitur AI mendominasi preferensi konsumen.
Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menyampaikan, sebanyak 94% responden mengakui bahwa fitur-fitur AI di Galaxy S24 Series menjadi keunggulan utama.
Selanjutnya, kemampuan kamera terdepan (67%) dan prosesor yang powerful (60%) juga menarik perhatian konsumen.
Kini mendapat inspirasi dan referensi fashion menjadi lebih mudah dengan Circle to Search with Google--
Galaxy AI membawa terobosan signifikan, dan Galaxy S24 Series berhasil memanfaatkan potensi ini dengan baik.
"Samsung melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan fitur-fitur AI mana yang paling disukai oleh konsumen di Galaxy S24 Series. Hasilnya, 48% responden mengidentifikasi Circle to Search with Google sebagai fitur AI paling diminati," ujarnya.
Circle to Search memberikan kemudahan dalam melakukan pencarian online, khususnya gambar atau objek sulit dideskripsikan dengan kata-kata.
Fitur ini dapat digunakan di seluruh aplikasi dan tayangan video, memungkinkan pengguna melakukan pencarian online secara instan tanpa mengetik.
BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s: Kombinasi Harmonis Antara Kinerja dan Kamera Unggulan
BACA JUGA:Galaxy Samsung A25 5G: Mengukir Era Baru dalam Dunia Ponsel Canggih
Selanjutnya, 30% responden menunjukkan minat pada Chat Assist sebagai fitur AI yang sangat membantu dalam berkomunikasi menggunakan bahasa asing.
Chat Assist terintegrasi dengan Samsung Keyboard, memungkinkan pengguna menerjemahkan obrolan secara instan tanpa aplikasi pihak ketiga.