BISNIS, PALPOS.ID.-realme, merek teknologi konsumen global yang telah mengukuhkan posisinya dalam pasar smartphone dengan penawaran produk berkualitas tinggi dan inovatif.
Kembali menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan yang memuaskan bagi para pengguna di Indonesia.
Melalui langkah terbaru ini, realme telah meluncurkan layanan WhatsApp realme Support, menjadi tambahan penting dalam ekosistem dukungan pengguna yang semakin berkembang.
BACA JUGA: Berkreasi dengan Kamera Berkualitas Tinggi: realme 12 5G Mengubah Anak Muda Memulai Rutinitas
BACA JUGA: Pekan Gajian, Waktunya Upgrade! Intip Keunggulan realme 12 Series 5G untuk Para Anak Muda
Memudahkan Akses Melalui WhatsApp
Realme kini memberikan akses yang lebih mudah bagi para pengguna dengan memperkenalkan layanan WhatsApp realme Support.
Layanan ini, yang beroperasi setiap hari Senin hingga Minggu, dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB, termasuk hari libur, dapat diakses melalui nomor +62 855-7467-0572.
BACA JUGA: Kamera Kelas Atas dan Desain Premium realme 12+ 5G Membuat Terobosan di Pasar Smartphone
BACA JUGA:Realme Merilis realme 12+ 5G dengan Teknologi Kamera Canggih untuk Pengalaman Fotografi Terbaik
Melalui platform ini, pengguna dapat dengan mudah memperoleh informasi seputar produk, pembelian, perbaikan, keluhan, dan dukungan teknis tanpa harus menghadiri pusat layanan secara langsung.
Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menegaskan bahwa kenyamanan dan pengalaman pengguna adalah prioritas utama perusahaan.
Dengan memperluas layanan ini, realme ingin memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses berbagai informasi yang mereka butuhkan, mulai dari konsultasi produk hingga layanan purnajual, dengan cara yang lebih praktis dan efisien.
BACA JUGA:Realme C67 Menyuguhkan Pengalaman Digital Terkini dengan Fungsi NFC yang Ditingkatkan
BACA JUGA:Realme Mengguncang Dunia Teknologi dengan Telefoto Periskop di Exclusive Preview 2024
Komitmen Terhadap Kualitas Layanan