Pelanggan dapat menghubungi nomor WhatsApp untuk mendapatkan informasi tentang produk Realme, harga, dan ketersediaan stok.
Mereka juga dapat memesan produk langsung melalui aplikasi WhatsApp.
Tim dukungan Realme siap membantu pelanggan dengan masalah teknis atau pertanyaan seputar produk Realme yang mereka miliki.
BACA JUGA:Realme C67 Menyuguhkan Pengalaman Digital Terkini dengan Fungsi NFC yang Ditingkatkan
BACA JUGA:Realme Mengguncang Dunia Teknologi dengan Telefoto Periskop di Exclusive Preview 2024
Tim ini akan memberikan solusi dan panduan untuk memecahkan masalah teknis yang mungkin dihadapi pelanggan.
Pelanggan yang membutuhkan bantuan terkait klaim garansi produk Realme juga dapat menggunakan layanan WhatsApp ini.
Mereka dapat menghubungi tim dukungan untuk meminta panduan tentang proses klaim garansi dan persyaratan yang diperlukan.
BACA JUGA:Berkelas dan Berdaya: Realme C67, Kamera 108MP dan NFC Menyempurnakan Pengalaman Pengguna
BACA JUGA:realme C67, Smartphone Terbaru yang Melawan Tantangan Musim Hujan
Selain itu, layanan WhatsApp Realme Support juga menyediakan bantuan untuk pertanyaan umum terkait dengan pelayanan pelanggan.
Pelanggan dapat menghubungi tim dukungan untuk mendapatkan informasi tentang kebijakan penukaran produk, kebijakan pengembalian dana, dan pertanyaan lainnya terkait dengan layanan Realme.
Dengan adanya layanan WhatsApp Realme Support, diharapkan pelanggan dapat dengan mudah mengakses bantuan dan informasi yang mereka butuhkan tanpa harus menunggu lama atau menghadapi kendala dalam menghubungi tim dukungan.
BACA JUGA:108MP dan Snapdragon 685: Realme C67, Ponsel Canggih dengan Harga Terbaik di Kelasnya
Langkah ini juga merupakan bentuk komitmen Realme untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan dan memastikan kepuasan pelanggan yang lebih baik di Indonesia.
Realme telah dikenal sebagai salah satu merek ponsel pintar yang aktif dalam memperkenalkan inovasi dalam layanan pelanggan mereka.
Dengan langkah ini, Realme Indonesia berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan pelanggan mereka dan memberikan layanan yang lebih cepat dan efisien.
BACA JUGA:Realme Pad Mini, Tablet Bodi Tipis, dengan Konsep Alluminium Alloy Unibody dengan Performa Chipset Unisoc T616
Langkah Realme Indonesia untuk meluncurkan layanan WhatsApp Support ini juga sejalan dengan tren global di mana perusahaan semakin banyak mengadopsi platform media sosial dan aplikasi pesan instan sebagai saluran komunikasi dengan pelanggan mereka.
Dengan banyaknya pengguna yang aktif di WhatsApp, langkah ini dipandang sebagai strategi yang tepat untuk meningkatkan keterjangkauan dan kenyamanan dalam menghubungi layanan pelanggan Realme.
Tidak hanya membantu pelanggan dalam hal pembelian dan dukungan teknis, layanan WhatsApp ini juga dapat menjadi platform untuk Realme memperoleh umpan balik langsung dari pengguna mereka.