BACA JUGA:Mengangkat Kesadaran Lingkungan: Pertamina Perkuat Komitmen dengan Penanaman 100 Pohon di Sumsel
BACA JUGA: Masyarakat Sumsel Tenang, Pertamina Patra Niaga Jamin Ketersediaan Energi Ramadan
Selain itu, Nikho juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam pengawasan distribusi LPG dengan melaporkan keluhan atau temuan yang mengindikasikan adanya penyaluran yang tidak sesuai.
Masyarakat dapat menggunakan call center 135 sebagai saluran pengaduan dan pertanyaan terkait distribusi LPG.
Kegiatan operasi pasar LPG 3 kg ini tidak hanya bermanfaat bagi masyarakat di Ogan Komering Ulu, tetapi juga menjadi contoh kolaborasi yang efektif antara pemerintah, perusahaan, dan masyarakat dalam memastikan ketersediaan energi yang penting bagi kehidupan sehari-hari.
BACA JUGA: Kesiapan Operasional Pertamina Sumbagsel Menjamin Ketersediaan BBM dan LPG di Masa Mendatang
Diharapkan, upaya ini dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk mengadopsi pendekatan serupa dalam menjaga ketersediaan dan distribusi bahan bakar subsidi. ***