realme C51s: Menggabungkan Kamera Unggul dan Performa Tangguh dalam Desain Modern

Kamis 13-06-2024,16:57 WIB
Reporter : Robby
Editor : Erika

Dengan penyimpanan internal 128 GB yang dapat diperluas hingga 2 TB, pengguna memiliki cukup ruang untuk menyimpan semua file dan konten favorit mereka.

Baterai 5000 mAh yang dimiliki realme C51s didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC, memastikan pengguna tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya saat menjalani aktivitas sehari-hari.

Keamanan dan ketahanan juga menjadi fokus dalam desain realme C51s.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Aplikasi Pelacak Nomor HP Terbaik yang Gratis dan Akurat!

BACA JUGA:HP Spectre x360 14: Menghadirkan Kecanggihan dalam Bentuk yang Fleksibel

Smartphone ini telah dilengkapi dengan sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance dan sensor sidik jari yang terpasang di sisi, memberikan tingkat perlindungan yang tinggi terhadap debu, air, dan akses yang tidak sah.

Dengan semua fitur canggih yang ditawarkan, realme C51s menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang menginginkan smartphone dengan performa unggul dan kemampuan fotografi yang handal. Harga yang terjangkau, dibanderol Rp 1.899.000, membuatnya semakin menarik sebagai pilihan untuk segmen pasar yang luas.

realme C51s memperkuat posisi realme sebagai pemimpin dalam inovasi smartphone, memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna di berbagai segmen pasar. ***

 

 

 

Kategori :